Mohon tunggu...
TOBARI
TOBARI Mohon Tunggu... Dosen - Berharap diri ini dapat bermanfaat bagi orang lain.

Hamba Allah yang lemah tidak memiliki kemampuan apapun tanpa pertolonganNya.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Kegiatan KKN dan PMB UM Palembang

24 Januari 2022   21:38 Diperbarui: 24 Januari 2022   22:00 294 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hari ini Senin 24 Januari 2022 Universitas Muhammadiyah Palembang melakukan kegiatan Launching Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2022/2023 dan kegiatan Pelepasan dan Penyerahan mahasiswa KKN angkatan ke 57 secara online dan offline bertempat di Aula Kantor Pusat Akademik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Dr. H. Rosyidin Hasan, M.Pd.I. (Mewakili Gubernur Sumatera Selatan); Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.Si.; Ketua Badan Pembina Harian Dr. H. M. Idris, S.E., M.Si.; Sekretaris PWM Sumsel. Dr. H. Suroso PR, M.Pd.I.; Wakil Rektor I   Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd.; Wakil Rektor II Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si.; dan Ketua LPPM  Dr. Ir. Gusmiatun, M.P.

Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Asisten Pemprov.Sumsel. Dr. H. Rosyidin Hasan, M.Pd.I., menghargai dan mendukung penuh kegiatan KKN angkatan ke 57 yang dilepas dan diserahkan hari ini oleh Universitas Muhammadiyah Palembang dengan harapan dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada masyarakat, dan pesannya kepada peserta KKN agar menjaga nama baik Universitas dan persyarikatan Muhammadiyah.

Pada kesempatan itu juga Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menginformasikan bahwa kegiatan KKN ini akan dilaksanakan di 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan yang diikuti oleh 1.445 mahasiswa dari 7 Fakultas yang ada, dan menariknya ada 1 mahasiswa yang berasal dari Thailand dan KKNnya dilaksanakan di tempat asalnya, serta ada 49 mahasiswa melaksanakan KKN terintegrasi dengan Program MBKM yaitu Kampus Mengajar Program Kerja Kemendikbudristek.

Rektor berpesan kepada peserta KKN agar selalu menjaga moral dan etika, serta berupaya maksimal untuk menghindari hal-hal yang dapat merendahkan harkat martabat mahasiswa itu sendiri dan Universitas Muhammadiyah Palembang. Mudah-mudahan dengan pertolongan Allah Swt., kegiatan KKN ini terlaksana dengan baik tanpa halangan dan rintangan, sehat wal afiat semua yang terlibat di dalamnya sejak berangkat sampai pulang selesainya kegiatan ini. Aamiin.

Rektor Universitar Muhammadiyah Palembang juga menginformasikan bahwa pelepasan dan penyerahan peserta kegiatan KKN ini bersamaan juga dengan dimulainya kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2022/2023, dengan harapan  agar semua mahasiswa dan yang terlibat di dalamnya sekaligus mempromosikan keberadaan dan kiprah Universitas Muhammadiyah Palembang kepada masyarakat luas, bahwa Universitas Muhammadiyah Palembang sejak berdirinya tahun 1984 sampai sekarang sudah sangat dikenal oleh masyarakat dan menjadi pilihan terbaik sebagai tempat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi bagi putra-putrinya.

Untuk informasi selengkapnya terkait dengan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) ini dapat membuka link/web Universitas Muhammadiyah Palembang.

Semoga Universitas Muhammadiyah Palembang tetap terdepan, sukses selalu dengan mottonya "Kampus Masa Depan Anda, Unggul dan Islami". Aamin ya aminu mukmin ya sohirun ya aminullah aamiin. (Tobari)

foto4-61eea52687000026c74150c3.jpg
foto4-61eea52687000026c74150c3.jpg

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan