Mohon tunggu...
Suhartina Muharam
Suhartina Muharam Mohon Tunggu... Tiena

lahir di Jakarta 30 tahun yang lalu dan bercita-cita menjadi seorang penulis, karyawan swasta yang mencoaba menulis untuk menyalurkan hoby

Selanjutnya

Tutup

Musik

Liebe "Do You Still Love Me"

9 September 2019   11:43 Diperbarui: 9 September 2019   11:48 0 0 0 Mohon Tunggu...

Setelah bulan Juli yang lalu LIEBE telah mengeluarkan single perdananya yang bertajuk RINTIH, di bulan September ini LIEBE kembali lagi dengan single keduanya yang bertajuk Do You Still Love Me. Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini ditulis dan di aransemen oleh Aldis (vocal) dan Kevin (gitar) dengan tetap mengedepankan unsur musik Folk yang meneduhkan.

Lagu Do You Still Love Me, bercerita tentang seseorang yang merasa dirinya tidak sempurna, merasakan gundah apakah pasangannya tersebut akan tetap mencintainya dan menerima segala kekurangannya. Lagu bertema cinta ini dibalut dengan harmonisasi musik yang indah, lirik yang disampaikan dengan bahasa yang sederhana namun lugas serta mudah diingat, ditambah suara lirih khas dari Aldis sang vokalis serta petikan gitar dari Kevin yang menggelitik dipastikan mampu membuat kita ikut hanyut dalam suasana dan emosi yang coba disampaikan oleh LIEBE melalui lagu ini. 

Dengan lagu Do You still Love Me ini, LIEBE ingin mengajak para pendengar untuk dapat merasakan serta memahami bahwa pada dasarnya cinta yang kita berikan kepada pasangan kita mungkin tidak sempurna, namun kita bisa berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan kita.

Single kedua LIEBE ini siap menggalaukan kalian para penikmat musik pada tanggal 09-09-2019 mendatang. Tema lagu Do You Still Love Me ini sangat cocok didengar oleh semua kalangan, tidak peduli apakah kamu seorang penikmat kopi, pengagum senja, penyuka hujan atau gemar bermandikan cahaya matahari dihari yang terik sekalipun.

LIEBE berharap lagu ini mampu menyentuh para pendengar dimanapun berada dan dapat disukai juga olah para penikmat musik sekalian. Selamat menikmati musik berkualitas dari kami.


KONTEN MENARIK LAINNYA
x