Mohon tunggu...
Pendidikan

Mengikuti Pelatihan Prezi Quiz Creator

22 Juni 2018   06:49 Diperbarui: 22 Juni 2018   08:58 358
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Perkenalkan saya adalah seorang guru di salah satu SMKN di Sidoarjo tepatnya di SMKN1 Jabon letak sekolah di ujung Timur selatan sidoarjo, saya berprinsip mencari ilmu tidak terhambat oleh usia tempat dan waktu kalau kita berniat insya Allah semua bisa kita dapatkan

Umur saya sudah mendekati 60 untuk 4 tahun lagi tapi semangat saya masih menyala untuk belajar apapun khususnya belajar di bidang IT hal ini saya lakukan untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk anak bangsa ini. walau saya harus setiap harinya menempuh perjalanan 43 Km untuk menuju sekolah saya ingin sekolah saya mempunyai siswa siswi yang kreatif dan berprestasi dan melek akan teknologi.

setiap ada pelatihan online yang kiranya saya butuhkan saya ikuti untuk memberikan wawasan pada diri saya, dan kali ini saya memilih pelatihan Prezi Quiz creator dan flipbook mudah mudahan dapat saya ikuti dan laksanakan sehingga akan saya pakai sebagai bahan pembelajaran di mana saya bertugas.

Dan tentunya hal yang baru ini menuntut untuk lebih menyempatkan waktu untuk mendekam dan mempelototi komputer di kamar membagi waktu dengan aktifitas saya. saya pun masih awam dengan prezi quis creator maupun flipbook ini, semoga forum yang dibuat bisa memberikan tambahan pengetahuan untuk saya.

Dari pelatihan ini harapan saya bisa saya lakukan dan implementasi disekolah saya sehingga siswa akan lebih ber semangat untuk belajar dan berkreasi dimana saja baik disekolah maupun di tempat PSG yang mana mereka ber praktek dan mengisi waktu luang untuk selalu belajar

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun