Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Terima Kasih! Admin Kompasiana Cepat Tanggap

15 November 2021   18:26 Diperbarui: 16 November 2021   04:26 235 50 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ada Waktu Untuk Mengritik, Tentu Harus Ada Waktu Juga Untuk Menyampaikan Terima Kasih

Rencana yang sudah disusun secara matang untuk kembali ke tanah air dan sekaligus menghadiri Kompasianival untuk kedua kalinya mengalami kegagalan karena faktor Covid 19 yang masih belum tuntas.  

Walaupun sudah mulai diberlakukan WFO - Work From Office, tentu saja tidak secara serta merta memungkinkan menghimpun ratusan orang dalam acara akbar yang diselenggarakan setahun sekali.  Akibatnya, rencana pulang kampung tertunda untuk jangka waktu yang belum dapat ditentukan. 

Tetapi seperti kata peribahasa "The Show must go on", Kendati dihadang pandemi covid 19 bukanlah berarti Kompasianival ditiadakan .Tapi kali ini masih sama dengan Kompasianival tahun lalu yakni secara Virtual. 

Maka kami berdua tentu tidak ingin membiarkan momentum yang berharga ini berlalu begitu saja tanpa kami hadiri walaupun hanya via online. Mulailah saya dan isteri mengisi formulir online

Nama : Tjiptadinata Effendi

Email  : effenditjiptadinata@gmail.com

WA       : 0422090722

Kemudian ditampilan layar muncul pesan "Masukan nomor token yang sudah dikirimkan ke alamat email anda"  Tapi bolak balik hingga beberapa kali, ternyata tidak ditemukan nomor token dimaksud. 

Maka isteri saya kirim pesan via WA ke mas Kamil, salah seorang tim Admin Kompasiana. Ternyata langsung mendapatkan tanggapan "Bu coba periksa di SPAM" Maka sibuklah kami berdua bolak balik mencari di SPAM ternyata nihil.

Lalu isteri saya langsung kirim pesan "Mas Kamil mohon maaf belum berhasil" Dan luar biasa, dalam hitungan detik langsung dijawab "Ntar ya bu, saya tanya ke tim"  Dan hanya selang waktu 5 detik sudah masuk pesan yang menyampaikan nomor token  kami berdua. Tentu kami sambut dengan berbesar hati. Mencoba masuk dan Berhasil "Selamat, anda sudah  terdaftar di Kompasianival" Kami sungguh merasa sangat dihargai dengan respon yang begitu luar biasa. 

Walaupun bukan dalam hal yang spektakuler, tapi bagi kami sungguh membesarkan hati. Karena sudah sejak dua hari lalu kami coba mencari di email, tapi token tidak ditemukan . Dan kalau tidak berhasil masuk, berarti Kompasianival 2021 kami absen. 

Padahal dulu kami khusus terbang dari Australia khusus menghadiri Kompasianival. Dan bila kali ini tidak hadir walaupun via Virtual akan menghadirkan kekecewaan mendalam bagi kami berdua. Hal yang tampaknya sepele ini sungguh menghadirkan kegembiraan besar bagi kami berdua. 

Terima Kasih Admin, Respon Yang Begitu Cepat Sungguh Sangat Membesarkan Hati

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Media Selengkapnya
Lihat Media Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan