Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Kalau Diterapkan di Indonesia Pasti Seru Banget

18 Juni 2021   05:17 Diperbarui: 18 Juni 2021   05:20 370 46 24 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kalau Diterapkan di Indonesia Pasti Seru Banget
Dokumentasi pribadi

Acara Bagi Ice Cream Gratis 

Sejak kemarin ,saya dapat pesan via WA dari putera kami,yang berisi undangan untuk makan ice cream gratis . Undangannya di fowardkan kepada saya dan isteri. 

Tapi pagi tadi harus ke bengkel untuk mengganti Wiper dan service yang lain lainnya,maka kami belum sempat mengunjungi  stand ice cream yang mengudang  dan baru sore ini kami ke lokasi. 

Berdasarkan petunjuk dari putra kami,bahwa tempatnya berada di Joondalup Lakeside ,berdampingan dengan Food Court yang ada di sana.  

Awalnya, saya bilang ke isteri mungkin antriannya bakalan panjang, karena yang dibagikan adalah ice cream premium yang harganya satu box kecil sekitar 13 dolar atau senilai 130 ribu rupiah . 

Karena itu setibanya di Lakeside,sambil berjalan,mata saya mencoba menelusuri lokasi yang ada antrian panjang 

Karena itu ketika isteri saya bilang:" Koko tempatnya ini didepan kita," saya agak kurang yakin,karena sepi. Masa iya ada yang bagi bagi ice cream premium ,nggak banyak yang mau? 

Tapi setelah mendekat ,ternyata benar ,saya baca disana merek yang ada dalam pesan WA putra kami.

"Jangan jangan sudah habis,karena kami terlambat tiba?" pikir saya dalam hati. Tetapi begitu datang mendekat dan memperlihatkan undangan lewat layar ponsel. si mbak yang melayani  tersenyum dan langsung memberikan satu box ice cream ,satu untuk saya dan satu lagi untuk belahan jiwa saya

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Seandainya Diadakan di Negeri Kita 

Melihat situasi yang sepi ,saya jadi terpikir,seandainya acara bagi bagi ice cream ini,diadakan di Indonesia pasti akan seru dan ramai ,tidak seperti di sini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN