Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Wisata Artikel Utama

Sensasi Santap Bersama di Ketinggian 100 Meter

9 September 2020   21:10 Diperbarui: 12 September 2020   10:56 311 70 35 Mohon Tunggu...

C Restaurant in the Sky - Perth

C Restaurant in the Sky berlokasi di 33 of St Martins Tower, St.George Terrace, Perth, Western Australia. Selama tinggal di Australia baru kali ini kami mendapatkan kesempatan untuk merasakan sensasi makan di ketinggian sekitar 100 meter pada restoran berputar ini. 

Mengapa? Karena memang baru pertama kali tahu, bahwa ternyata bukan hanya terdapat Kuala Lumpur di gedung Komptar, tapi ternyata di Perth juga ada Restaurant in the Sky dan berputar.

Alasan lainnya adalah karena harga makanan di sini selangit bila dibandingkan dengan harga masakan sejenis restoran di tempat lain. Keunikan restoran ini adalah setiap pengunjung sambil menunggu pesanan datang, dapat mengisi waktu dengan menyaksikan pemandangan kota Perth, sambil duduk Karena restoran ini berputar secara perlahan lahan. 

Agak berbeda dengan Rotary Restaurant di KL yang berputar lebih cepat dan dapat menyebabkan pengunjung yang tidak terbiasa menjadi agak pusing.

ket,foto: diapit oleh putra kami dan mantu kami Luci. dok pri
ket,foto: diapit oleh putra kami dan mantu kami Luci. dok pri
Menyaksikan pemandangan indah, bebas hambatan sungguh menghadirkan kelegaan yang luar biasa dan tentu tidak lupa bersyukur.bahwa kami telah mendapatkan kesempatan untuk duduk menikmati keindahan ini dari ketinggian sekitar seratus meter dari udara.

Masih dilengkapi lagi dengan kesempatan dapat berkumpul bersama anak mantu dan cucu. Peluang yang banyak orang dapat menikmatinya.

Dokpri
Dokpri
Merayakan Hari Father's Day bersama Anak, Mantu, dan Cucu

Kami bedua diajak oleh putra kami Irmansyah Effendi bersama keluarga untuk makan siang di sini sekaligus merayakan Hari Ayah yang baru berlalu beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 6 September 2020.

dokpri
dokpri
Setiba di lobi, kami memanfaatkan lift yang memang merupakan fasilitas untuk restoran ini dan naik ke lantai 33. Bersama dengan kami ikut naik juga 3 orang lainnya. 

Hal ini dikarenakan aturan social distancing sudah diperingan, mengingat Australia Barat merupakan negara bagian yang paling sedikit terdampak serangan pandemi covid 19. Kalau pada awal serangan pandemi dalam satu lift hanya boleh maksimal 2 orang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
9 September 2020