Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Ketika Saya Terkapar Kena Demam Berdarah, Ini Obatnya

11 Maret 2020   12:00 Diperbarui: 11 Maret 2020   12:05 636
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ket,foto: empedu ular,dokumentasi pribadi

Cara Mengobati Demam Berdarah Secara Efektif

Sangat sedih membaca berita,bahwa banyak korban meninggal akibat terserang Demam Berdarah. Sesungguhnya sangat ingin hati untuk menolong,tanpa mengharapkan apapun. Tapi menyadari bahwa diri saya bukan dalam kapasitas yang berhak memberikan obat,kepada orang lain,maka saya yang bisa ikut berduka dan berdoa bagi mereka yang terkena Demam Berdarah ,semoga cepat sembuh.

Karena ,niat baik untuk membantu orang lain,bila tidak tepat sasaran ,bisa jadi bumerang dan bisa masuk penjara.Karena itu  saya hanya mencoba berbagi pengalaman pribadi,yang mudah mudahan dapat menjadi masukan berharga bagi orang banyak,dalam menghadapi mengganasnya Demam Berdarah

ket.foto: empedu ular yang sudah dikerokin sehingga jadi seperti bubuk/.dokpri
ket.foto: empedu ular yang sudah dikerokin sehingga jadi seperti bubuk/.dokpri
Terkapar Demam Berdarah di Tokyo

Pada  tahun  1987 ,yang tanggal dan bulannya,saya sudah lupa, kami sekeluarga berlibur ke  Tokyo ,Jepang,Saya kena Demam Berdarah mungkin sudah terkena sejak dari Indonesia,tapi  tidak diperhatikan. Lagi pula tiket pp dan hotel sudah dibooking dan tidak bisa di ubah tanggalnya  ataupun dibatalkan . 

Begitu tiba di hotel , saya tumbang ,Tubuh panas dingin silih berganti dan dada sesak sekali ,serasa mau pecah dan saya mulai mengigau. Kalau dilaporkan ke pihak hotel.maka kami akan di karantina,berarti rencana liburan gagal total. Syukurlah istri saya tidak mudah panik dan di dalam tasnya selalu membawa  persediaan obat yaitu empedu  ular yang dibelinya di toko obat Cina Karena dengan obat ini,sudah banyak orang yang dibantu dan sembuh. Saya sendiri kurang tahu tentang hal ini,karena yang betah membantu orang ,justru adalah istri saya.Karena itu dalam tas istri saya selalu ada empedu ular yang sudah dikeringkan'

Maka ,langsung setelah dikerokin jadi semacam bubuk dan dikasih sedikit air di sendok,langsung diminumkan pada saya. Anehnya,saya bisa tertidur dan keluar keringat Ketika terbangun,sudah tidak lagi menggigil,walaupun masih belum mampu berdiri. Sehari itu,3 kali saya diminumkan empedu ular oleh istri saya. Dan luar biasa,rasa syukur saya,keesokan harinya,saya sudah bisa ikut tur bersama anak istri,walaupun masih terasa lemas

Pernah Minta Untuk Diteliti ,Tapi Tidak Ada Yang Percaya

Karena pada waktu itu saya masih pengusaha,maka saya sudah minta kepada beberapa orang Peneliti,agar mau membantu meneliti dan menemukan mengapa empedu ular dapat menyembuhkan dengan tuntas gangguan Demam Berdarah? Saya siap menanggung seluruh biaya penelitian,bukan untuk mencari uang,tapi semata mata ingin membantu orang ,Tapi sayang,tidak ada satu orangpun yang tertarik

Hingga kini,setiap kali mendengar ada yang meninggal akibat DB ada rasa sedih mendalam,karena saya tahu obat yang sangat mujarab dan siap memberikan secara gratis,tanpa imbalan apapun,tapi apa daya saya bukan dalam kapasitas yang berhak memberikan obat. 

Sebagai informasi,empedu ular kering ini bisa dibeli di toko obat Cina dan mungkin Shinshe yang ada disana dapat menjelaskan lebih detail.Saya hanya mengungkapkan pengalaman pribadi,bagaimana saya sembuh secara total ,dari Demam  Berdarah

Tjiptadinata Effendi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun