Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Pendiri dan Ketua Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Aura Itu Nyata atau Hanya Khayalan?

13 Desember 2019   20:49 Diperbarui: 13 Desember 2019   20:53 284 26 20 Mohon Tunggu...
Aura Itu Nyata atau Hanya Khayalan?
ket.foto: menyerap energi alam untuk meningkatkan kualitas aura/dokumentasi pribadi

Sekilas Mengenai Aura 

Aura adalah himpunan energi yang terpancar dari tubuh setiap makhluk hidup. Jadi bukan hanya manusia yang memiliki aura, tetapi semua makhluk hidup. Bedanya adalah jauh  lebih mudah mendeteksi aura manusia, karena ketebalan ,kuantitas,maupun kualitas aura yang ditampilkan ,jauh melampaui makhluk  lainnya,seperti hewan dan tumbuh tumbuhan.

Aura ini memiliki warna tersendiri, yang mengekspresikan karakter dan kondisi kesehatan ,serta kondisi emosional seseorang. Dengan melihat aura seseorang,maka setidaknya, kita dapat memahami karakter orang yang sedang berada di depan kita.

ket.foto: dengan teknik :"esoterik"menyerap energi alam/dokumentasi pribadi
ket.foto: dengan teknik :"esoterik"menyerap energi alam/dokumentasi pribadi
Aura Merupakan Cermin Kepribadian Pemiliknya

Aura memiliki kejernihan tersendiri. Terkadang terpengaruh oleh situasi emosionil sesaat,untuk kemudian kembali ke sifat asalnya. Namun ,bagi seseorang yang secara terus menerus hidup dalam kebohongan atau ketidakjujuran, maka auranya akan menampilkan warna suram. 

Kehadirannya akan menebarkan energi negative. Hal ini akan menyebabkan ,dimanapun sosok ini berada,akan menghadirkan rasa tidak nyaman bagi orang sekelilingnya 

Sebaliknya, bagi orang yang menjaga pikiran dan batinnya ,terbebas dari belenggu pikiran negative, akan menciptakan aura yang cerah dan menyejukkan. Di mana saja kehadirannya akan menghadirkan rasa nyaman dan damai. Makanya ada orang yang kehadirannya diharapkan, namun ada juga orang yang kehadirannya tidak disukai.

Kalau dianalogikan ,aura itu adalah ibarat cermin,dimana kita bisa mengaca diri, untuk melihat penampilan diri kita.Bedanya,cermin menampilkan kondisi fisik kita,sedangkan aura menunjukkan  kondisi batin kita.

Kirlian Photography Sebagai Alat Untuk Membuktikan Keberadaan Aura

Kalau ingin membuktikan ,bahwa memang aura itu melambangkan kepribadian kita,maka dengan mengeluarkan sejumlah uang,kita dapat mengambil foto aura.

Disamping menampilkan warna aura kita,juga ada analisa yang diberikan, Walaupun ,mungkin tidak seratus persen benar,tapi secara garis besarnya ,tidak jauh berbeda daripada kepribadian kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN