Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Pendiri dan Ketua Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Inilah Foto Admin Kompasiana yang Ganteng dan Cantik

17 Oktober 2019   04:00 Diperbarui: 17 Oktober 2019   04:36 0 52 30 Mohon Tunggu...
Inilah Foto Admin Kompasiana yang Ganteng dan Cantik
dokpri

Yang Pergi dan Yang Datang

Seperti dapat dibaca pada pengumuman dari Akun Resmi Kompasiana, bulan Oktober ini,merupakan Hari Ulang Tahun ke 11 Kompasiana,dimana kita semua bergabung. 

Sebagai salah seorang dari anggota keluarga besar Kompasiana, tentu ada berbagai  cara untuk menyampaikan ucapan  Selamat Ulang Tahun. Bagi yang piawai dalam hal tulis menulis puisi,sudah dapat kita baca karya tulis pada artikel masing masing. 

kenangan sewaktu menerima penghargaan Kompasianer of the year 2014 /dok kompasiana
kenangan sewaktu menerima penghargaan Kompasianer of the year 2014 /dok kompasiana
Sedangkan sebagai anggota yang tidak punya kemampuan untuk menulis puisi, maka hanya melalui tulisan kecil ini,saya mencoba menuangkan ungkapan kegembiraan hati dalam ikut merayakan Ultah ke 11 Kompasiana.

dokpri
dokpri
Silih Berganti

Pada Kopi Darat pertama,saya baru mengenal ,yang mana sosok bernama Pepih Nugraha, Iskandar Zulkarnaen. Nurul Ujuy. Kevin dan seterusnya. Akan tetapi pada pertemuan selanjutnya, ternyata ada Admin yang resign dan ada wajah baru  yang melengkapi.

Salah satu kebahagiaan bagi saya dan istri adalah saat hari ulang tahun pernikahan emas kami yang ke 50 dihadiri oleh Petinggi Petinggi dari Admin Kompasiana.

dokpri
dokpri
Sebagai ungkapan rasa terima kasih, kelak saya dan istri berkunjung ke kantor Kompasiana di Jalan Palmerah Kami disambut dengan ramah tamah oleh semua Admin. 

Namun, mengingat kami datang pada saat jam kerja,maka kami hanya sempat saling bersalaman dan kemudian pamitan. Akan tetapi hubungan yang telah terjalin bukan hanya sekedar basa basi, melainkan terus berlanjut.

Bahkan dengan pak Pepih, mas Isjet, mbak wawa, Mbak Nur ,Mbak Ella, mas Rizky Saragih, kami masih terus saling kontak, walaupun hanya sebatas mengucapkan salam.

pertemuan pertama dengan Admin/dokpri
pertemuan pertama dengan Admin/dokpri
Hal ini menjadi bukti bahwa hubungan persahabatan dengan Admin tidak hanya sebatas basa basi,tapi terus berlanjut, walaupun banyak dari antaranya karena berbagai alasan sudah resign dari Kompasiana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN