Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Pendiri dan Ketua Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami - Penulis buku buku National Best Seller yang diterbitkan oleh PT.Elek Media Komputindo Jakarta.Penulis buku :" Your Choice is your life "

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Yang Paling Disenangi Wanita dari Seorang Pria

17 Juni 2019   19:15 Diperbarui: 17 Juni 2019   20:25 0 38 21 Mohon Tunggu...
Yang Paling Disenangi Wanita dari Seorang Pria
sumber: facebook.com/chee.tang.779

Hal yang Seringkali Diabaikan

Banyak orang terjebak oleh  cara berpikir yang keliru bahwa yang paling disenangi wanita dari seorang pria adalah uang, Padahal ada banyak wanita yang jauh lebih kaya ketimbang pria. Bahkan bisa jadi, seluruh uang deposito yang ada pada seorang pria hanya uang recehan bagi seorang wanita. Juga bukan masalah kegantengan seseorang, karena pengertian mengenai ganteng,sangat relatif. 

Sesungguhnya Hanya Masalah Sederhana

Bagi seorang pria, bila kebetulan jalan berpapasan dengan orang lain dan sama sekali tidak memberikan jalan, tidak menjadi masalah. Begitu juga bila masuk ke dalam  lift dan  orang yang berada di dalam tidak ada yang mau memberikan tempat, juga tidak masalah. Cukup mendesak masuk, sudah selesai. Atau ikut menumpang pada transportasi umum, seperti Kereta Api dan di dalam ternyata penuh sesak, juga tidak masalah, karena bisa berdiri sambil berpegangan pada tiang penyanggah yang ada di gerbong tersebut.

Akan tetapi hal yang tampak sepele ini akan mendapatkan respon yang sangat berbeda dari wanita, bilamana ketika berpapasan kita menyisihkan  waktu satu dua detik untuk memberi jalan dengan bahasa tubuh yang santun, maka dipastikan wanita tersebut akan tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Wajahnya yang tadinya murung mendadak berubah cerah karena merasa dihargai orang.

Begitu juga, ketika kita sebagai pria yang terlebih dulu berada di dalam lift dan ada wanita yang juga mau masuk, namun agak terlambat satu dua detik, maka ketika kita mau menekan tombol ,untuk menahan agar pintu lift tidak menutup, maka yakinlah bahwa ia akan senang dan berterima kasih kepada kita. 

Di bidang lain, ketika gadis pelayan restoran mengantarkan pesanan kita berupa secangkir cappucino, maka walaupun sedang sibuk dengan mainan ponsel, hentikanlah satu dua detik dan lakukan eyes contact, sambil mengucapkan terima kasih. Pasti ia akan sangat senang, karena merasa dihargai dan tidak diperlakukan sebagai pesuruh. Walaupun kita membayar untuk harga secangkir Cappucino tapi bukanlah berarti tidak perlu lagi menghargai  karyawan yang bertugas disana.

Ketika naik kereta api dan kita sudah datang lebih awal, agar mendapatkan tempat duduk, tapi begitu kereta mulai bergerak, di depan kita berdiri seorang wanita yang lagi hamil. Maka walaupun sesungguhnya kita sengaja datang lebih awal agar bisa duduk. namun ketika berhadapan dengan situasi  yang berhubungan dengan kemanusiaan, maka rasa egoisme kita perlu dikantongi dan memberikan tempat duduk kita kepada wanita hamil atau nenek nenek yang lagi berdiri di hadapan kita.

Apakah kita melakukan semuanya ini,hanya untuk mendapatkan senyuman manis dan ucapan terima kasih dari seorang wanita? Tentu saja tidak,melainkan karena pria diciptakan untuk melindungi wanita.

Mengapa Kita Perlu Menghargai Seorang Wanita Secara Khusus?

Jawabannya sangat sederhana, yakni karena kita semua dilahirkan oleh seorang wanita

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x