Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

7 Orang Dalam Satu Keluarga Tewas di Western Australia

11 Mei 2018   22:27 Diperbarui: 11 Mei 2018   22:57 1036 18 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
7 Orang Dalam Satu Keluarga Tewas di  Western Australia
sumber berita dan foto : www.news.com.au

Seorang wanita bernama Katrina Miles.ditemukan tewas bersama 4 orang anaknya dan  Kedua Orang Tuanya

Polisi menemukan tubuh seorang wanita yang diidentifikasi bernama Katrina, berserta  seorang putri dan 3 putra yang berumur antara 8 tahun dan 13 tahun secara mengejutkan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, dirumah mereka yang berlokasi di Osmington, tidak jauh dari Margaret River yang terkenal sebagai daerah wisata. Tidak jauh dari tubuh anak beranak ini ,disana ,tergeletak berlumuran darah. Kedua orang tua Katrina ,yakni ayahnya Peter Miles dan ibunya Cynda

Polisi mengatakan peristiwa tragis ini.adalah merupakan "murder suicide" atau tindakan bunuh diri, karena semua korban tewas akibat tembakan. Dilokasi kejadian ditemukan 2 senjata api gengam.

foto:AAP-www.news.com.au
foto:AAP-www.news.com.au
Osmington merupakan sebuah desa kecil yang penduduknya hanya ratusan orang. Karena itu para tetangga korban yang tewas,sangat shock mendengarkan berita tragis ini. Mereka serasa tidak percaya,karena selama ini, keluarga ini sangat aktif berinteraksi dengan sesama tetangga. 

Katrina dan anak anaknya, baru sekitar 2 tahun ini pindah keruma orang tuanya. Disini mereka berkebun  berkebun,antara lain berkebun anggur. Daerah sekitar Margaret River ini memang terkenal merupakan daerah tujuan wisata di Australia Barat Karena disini terdapat kebun anggun yang luas dan juga pabrik coklat. 

Daerah ini  termasuk aman selama ini dan belum pernah terjadi tindakan kejahatan berbeda dengan daerah Mandurah dan Armadale, yang terkenal rawan,walaupun sama sama berada di wilayah Australia Barat.

foto: AAP/www.news.com.au
foto: AAP/www.news.com.au
Untuk Sementara Polisi Menyatakan Tragedi Ini Sebagai :" murder suicide "  

Yang merupakan peristiwa terburuk yang terjadi di Australia barat sejak tragedi yang terjadi pada tahun 1996 yang menewasan 35 orang  serta menciderai lebih dari 20 orang cidera.

Belum ada penjelasan rinci dari kepolisian  Australia Barat,tentang tragedy tewasnya 3 generasi sekaligus dalam satu rumah ini. Menurut keterangan para tetangga. Dari sudut keuangan, keluarga ini tampaknya hidup berkecukupan. Rumah yang ditempati,walaupun tidak terlalu besar,tapi lumayan bagus.  Namun polisi,mengatakan ,terlalu dini,untuk memberikan penjelasan secara detail,sebelum penyelidikan tentang peristiwa berdarah ini tuntas diselidiki.

Sumber berita dan gambar AAP -.www.news.com

Tjiptadinata Effendi 

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan