Mohon tunggu...
Tjahjono Widarmanto
Tjahjono Widarmanto Mohon Tunggu... Penulis dan praktisi pendidikan

Lahir di Ngawi, 18 April 1969. Pendidikan terakhir S2 di bidang Bahasa dan Sastra Indonesia. Menulis dalam genre puisi, cerpen, artikel/esai/opini. Beberapa bukunya telah terbit. Buku puisinya "Percakapan Tan dan Riwayat Kuldi Para Pemuja Sajak" menjadi salah satu buku terbaik tk. nasional versi Hari Puisi Indonesia tahun 2016. Tinggal di Ngawi dan bisa dihubungi melalui email: cahyont@yahoo.co.id, WA 085643653271. No.Rek BCA Cabang Ngawi 7790121109, a.n.Tjahjono Widarmanto

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Catatan Kaki tentang Cinta

23 September 2020   23:37 Diperbarui: 23 September 2020   23:47 34 5 0 Mohon Tunggu...

masa lalu mengeja wajahmu tersipu dalam ingatan seperti foto usang dalam album riwayat yang berdebu. jejak dan senyum tertinggal sdperti gang-gang lengang.

aku menunggu di ruang tamu menanti sebuah perbincangan hangat dengan aroma kopi menawarkan kisah-kisah baru: perjumpaan, perpusahan, lantas persuaan kembali seperti cumbu dan cium yang tak pernah sepi.

kalender-kalender sarat dengan perjumpaan gaduh saat kita ziarahi kembali lintasan-lintasan ingatan kepada kamu yang dipingit waktu.

aku ingin mengecupmu dengan segenap cinta yang sanggup tumbuhkan masa lalu seperti musim  menunaskan bunga bermekaran di sela payudaramu tempat aroma rindu legitnya cinta

segenap kangen ingin memanggil-manggil perjumpaan agar kita bisa berbincang menerka dan menakar setia

biarlah kita sesekali menggapai rindu dan menggamitnya dalam kenangan sekaligus perjumpaan, membiarkan kata-kata hampa dan berjumpalitandi udara: hingga yang tinggal cuma peluk dan kecup melepas pesan!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x