Mohon tunggu...
Tiyarman Restu Putra Gulo
Tiyarman Restu Putra Gulo Mohon Tunggu... Penulis - Law dan Freelancer, 2 hal yang hampir mirip! | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Menulis itu penting, biar gak lupa! Karena faktanya otak cuma bisa nyimpan 1/8 data yang diterima. Habis itu lupa | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Paypal Segera Luncurkan Penyediaan Enkripsi yang Lebih Kuat

29 Juli 2021   17:58 Diperbarui: 30 Juli 2021   08:50 47 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Paypal Segera Luncurkan Penyediaan Enkripsi yang Lebih Kuat
Perusahaan Paypal

Pelanggan PayPal akan segera dapat merasakan penggunaan cryptocurrency yang lebih mudah di dompet digital mereka, yang menurut CEO Paypal, Dan Schulman, memiliki "kode lengkap."

Berita itu dirilis selama konferensi pembaruan investor kuartal kedua 2021 PayPal, di mana CEO salah satu jaringan pembayaran terbesar di dunia tersebut, mengkonfirmasi bahwa dompet digital tersebut akan beroperasi penuh di Amerika Serikat dalam beberapa bulan ke depan. Ini adalah salah satu dari banyak inisiatif oleh perusahaan untuk memasukkan teknologi enkripsi ke dalam transaksi harian pelanggan mereka.

Baca Juga : Harga Cryptocurrency hari ini: Bitcoin dan Ethereum berada di bawah tekanan setelah kenaikan tajam

Fungsi utama Aplikasi Super PayPal

Didorong oleh teknologi cerdas kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, aplikasi "kode lengkap" ini akan terbukti unik dan memiliki fitur luar biasa. Dompet tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan pembayaran dasar pelanggan, tetapi juga membantu mereka mendapatkan lebih banyak penghematan melalui transaksi. Aplikasi super ini akan memberikan akses awal dan langsung ke dana deposit, sementara juga memungkinkan pengiriman pesan dan beberapa fitur enkripsi tambahan.

Pengaruh PayPal yang berkembang di dunia cryptocurrency

Perusahaan Paypal berada di jalur yang stabil dan telah menggabungkan sistem transaksinya saat ini dengan cryptocurrency. Hingga baru-baru ini, perusahaan meningkatkan batas pembelian cryptocurrency mingguan dari $20.000 menjadi $100.000, dan juga memperbarui batas pembelian cryptocurrency tahunan sebesar $50.000.

Perusahaan secara resmi bergabung dengan dunia cryptocurrency pada Oktober 2020, ketika memberikan pelanggan opsi untuk memperdagangkan cryptocurrency seperti Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin, dan Ethereum. Dalam upaya lain untuk memperkenalkan cryptocurrency, perusahaan pembayaran internal Venmo meluncurkan cryptocurrency pada bulan April, dan PayPal menjalin kemitraan dengan Coinbase, salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar.

Saat ini, Paxos Trust Company bertindak sebagai penjaga semua transaksi terenkripsi yang terjadi pada platform pembayaran. Ini mengubah mata uang kripto pelanggan menjadi mata uang fiat di akhir transaksi kripto, sehingga prosesnya berjalan lancar. Adopsi teknologi enkripsi yang begitu cepat telah menempatkan PayPal di garis depan revolusi pembayaran digital global.

Baca Juga : Bitcoin di $40.021 hari ini dan terus menguat sejak Juni 2021

Aktivitas PayPal

PayPal Holdings Inc (NASDAQ: PYPL) adalah sistem pembayaran online yang benar-benar global. Ini beroperasi di 200 negara/wilayah dan mendukung 25 mata uang. Tercatat 14,5 juta akun baru yang mengesankan pada kuartal kedua tahun 2021, sehingga jumlah total akun pengguna aktif menjadi lebih dari 400 juta. Total pembayaran perusahaan pada kuartal terakhir adalah $311 miliar.

Tidak seperti metode pembayaran lainnya, PayPal tidak hanya menyediakan layanan dan solusi pembayaran untuk konsumen individu, tetapi juga melayani kebutuhan perusahaan. Selain pembelian ritel, juga dapat berfungsi sebagai platform untuk transaksi online dan tatap muka, solusi manajemen bisnis, dan opsi kredit dan pembiayaan.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN