Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Dua Negara Ini Tunda Tayang "Spider-Man: No Way Home", Bagaimana dengan Indonesia?

5 November 2021   19:09 Diperbarui: 5 November 2021   19:17 2994 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi Spider-Man : No Way Home. Sumber : The Direct

Spider-Man : No Way Home menjadi film yang paling ditunggu banyak pihak di tahun ini. Ada banyak alasan kenapa film ini begitu hype di seluruh dunia.

Pertama, film ini menjadi film terakhir manusia laba-laba di MCU. Belum ada konfirmasi pasti bagaimana nasib Spider-Man di masa depan.

Alasan kedua dikarenakan rumor munculnya tiga Spider-Man di satu film yang sama. Di film ini, konsep multiverse dibuka dan diperkenalkan oleh Marvel kepada publik.

Tiga Spider-Man itu adalah Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland. Ketiga pemeran Spider-Man itu menjadi daya tarik sangat kuat dalam setahun terakhir sejak film itu diproduksi.

Namun, sayangnya para fans Spider-Man harus menahan godaan untuk bisa segera menonton film ini. Semua ini dikarenakan efek pandemi yang menyebabkan efek domino.

Dilansir dari The Direct, ada dua negara yang terdampak penundaan tayang film Marvel - Sony yaitu Filipina dan Jepang. Kedua negara ini menunda tayang film Spider-Man hingga tahun depan.

Unggahan akun Columbia Pictures Phillipines tentang penundaan tayang Spider-Man. Sumber : Screenshot Columbia Pictures Phillipines 
Unggahan akun Columbia Pictures Phillipines tentang penundaan tayang Spider-Man. Sumber : Screenshot Columbia Pictures Phillipines 

Di Filipina, Columbia Pictures Phillipines mengumumkan penundaan film Spider-Man pada tanggal 8 Januari 2022. Padahal, dari Marvel Studios telah mengumumkan akan merilis pada 17 Desember 2021.

Gara-gara ini, muncul petisi di Change.org untuk tetap merilis tanggal tayang film Spider-Man sesuai schedule pada tanggal 17 Desember 2021 dan bukan 8 Januari 2022 sesuai pengumuman.

Petisi ini sendiri ternyata sudah ditandatangani sekitar 2.300 orang. Penggemar berat Marvel di Filipina juga membuat tagar dalam bentuk #DontDelayNoWayHomePH untuk menarik perhatian Sony.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan