Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kabar Mengejutkan, Iko Uwais Jadi Karakter Villain di Film "The Expendables 4"

28 Oktober 2021   11:16 Diperbarui: 28 Oktober 2021   11:28 360 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Iko Uwais saat beradegan di film Headshot. Sumber: Indiewire

Sebagai pecinta film, kita patut berbangga melihat salah satu aktor Indonesia semakin dipandamg dunia. Iko Uwais dikabarkan masuk ke dalam film Hollywood terkenal.

Menurut laman Deadline, suami Audy Item ini diketahui telah mendapatkan peran di film The Expendables 4 besutan Sylvester Stallone bersama Jason Statham dkk.

Di film itu, Iko Uwais akan menjadi peran penjahat alias villain melawan Stallone, Statham dkk. Tentu ini sebuah peran yang gak mudah mengingat lawan mainnya adalah aktor nama besar.

Uwais berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dengan pasukan pribadinya sendiri.

Belum banyak hal yang diketahui dari informasi di atas. Namun yang menjadi menarik adalah bagaimana pihak studio Hollywood memandang sang aktor The Raid ini.

Dilansir dari laman Screenrant, kehadiran Uwais mungkin adalah sesuatu yang mengejutkan bagi dunia film barat.

Ini mengingat penjahat Expendables sebelumnya adalah aktor yang lebih akrab dengan penonton Amerika, seperti Gibson dan Van Damme.

Media rujukan film barat Screenrant juga menyatakan jika Iko Uwais adalah petarung dunia nyata paling berbakat dari penjahat waralaba mana pun sejauh ini.

Hal ini wajar, mengingat di film manapun, Iko Uwais selalu menampilkan banyak adegan bertarung yang berbeda dari dunia Hollywood. Dia memperkenalkan silat ke kanca dunia internasional.

Pengumuman casting The Expendables 4 baru - baru ini menunjukkan bahwa franchise film laga tersebut mengambil pendekatan yang berbeda untuk mendapatkan penonton yang lebih muda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan