Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Musibah Syuting Film, Pistol Aktor Alec Baldwin Tewaskan Kru Film dan Lukai Sutradara

22 Oktober 2021   19:04 Diperbarui: 22 Oktober 2021   19:06 169 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Alec Baldwin. Sumber: CBS News

Berita mengejutkan dari dunia Hollywood saat syuting film Rust yang dibintangi aktor kawakan Alec Baldwin mengalami musibah mengerikan. Saat proses produksi film, 1 orang kru meninggal dan sutradara menderita luka.

Dilansir dari laman Screenrant, aktor Alec Baldwin adalah orang yang melepaskan senjata penyangga yang membunuh Halyna Hutchins Director of Photography dan Joel Souza sang sutradara film.

Departemen Sheriff Santa Fe County dipanggil ke lokasi syuting film Bonanza Creek Ranch sebelumnya hari ini. Kedatangannya usai adanya telepon ke 911 yang melaporkan penembakan itu.

Pernyataan dari juru bicara film Rust mengatakan, ""Ada kecelakaan hari ini di set Rust New Mexico yang melibatkan macetnya senjata prop tanpa isi".

Laporan sebelumnya juga menyatakan bahwa penyelidikan aktif sedang dilakukan mengenai bagaimana senjata itu digunakan dan apa yang ditembakkan darinya.

Dalam laporan awal mengungkapkan, jika dua anggota kru ditembak dan terluka di lokasi Bonanza Creek Ranch dan dibawa ke rumah sakit di Albuquerque, New Mexico, tempat pembuatan film.

Namun, kemudian dikonfirmasi oleh Departemen Sheriff Santa Fe County bahwa salah satu korban wanita meninggal karena lukanya. Rincian tentang insiden itu masih berkembang saat ini, tetapi beberapa informasi baru kini telah dikonfirmasi.

Laman Screenrant mengutip dari media Deadline, jika adanya informasi bahwa Baldwin dikonfirmasi sebagai orang yang melepaskan senjata penyangga di lokasi syuting. 

Korban wanita yang meninggal telah dikonfirmasi sebagai Halyna Hutchins, director of photography film tersebut. Anggota kru laki-laki, yang terluka dan masih dirawat di rumah sakit, kini dikonfirmasi sebagai Sutradara film Rust, Joel Souza, 48 tahun.

Kini insiden itu masih diselidiki mengenai kejelasan apa yang sebenarnya terjadi di lokasi film yang masih proses produksi itu. Namun, kini produksi itu sudah dihentikan .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan