Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sudah Tayang di Disney+, Film Black Widow Jadi Tontonan Alternatif Akhir Pekan

15 Oktober 2021   13:59 Diperbarui: 15 Oktober 2021   14:34 96 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Adegan pertarungan Natasha Romanoff dengan Taskmaster. Sumber : imdb

Akhirnya Marvel merilis film Black Widow di layanan streaming Disney+ hari ini, Jumat (15/10). Ini menjadi kabar yang membahagiakan bagi para sebagian Marvelites (sebutan untuk fans Marvel).

Tentu saja ini menjadi kabar gembira, mengingat tidak semua para fans Marvel menonton film ini di bioskop. Beberapa fans berpendapat masih khawatir nonton di bioskop saat pandemi.

Sehingga, dengan tayang di Disney+ bisa jadi penyegar pikiran. Apalagi mulai tahun 2021 ini, Marvel seakan "menyogok" para fans dengan banyak tontonan tanpa henti.

Dengan tayangnya film Black Widow, sudah gak bingung lagi tontonan di akhir pekan. Film ini tentu menjadi tontonan alternatif bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu di rumah.

Sekadar diketahui, film Black Widow berkisah tentang Natasha Romanoff sebelum Civil War. Dia harus berhadapan dengan masa lalunya sebelum bergabung dengan SHIELD.

Natasha sebenarnya adalah anggota mata-mata super kelompok Red Room. Jika di Amerika dikenal SHIELD, di Rusia ada kelompok mata-mata bernama Red Room.

Kelompok ini memiliki pimpinan bernama Dreykov dengan pasukannya bernama Widow. Red Room sejak lama melatih anak-anak kecil untuk menjadi mata-mata hingga menjadi Widow.

Di film ini, Natasha pada akhirnya bertemu dengan keluarganya di masa lalu, meski keluarga ini adalah keluarga palsu. Yang menarik adalah ayah tiri Natasha adalah Red Guardian.

Red Guardian sendiri termasuk golongan super soldier, seperti Steve Rogers, Bucky dan Karli Morgenthau yang muncul di serial The Falcon and The Winter Soldier.

Ada beberapa adegan menarik dalam film ini, seperti ketika Red Guardian bertanya kepada Natasha bagaimana tanggapan Captain America saat berhadapan dengan dirinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan