Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Begitu Mengerikannya "What If" Episode 8, Mungkin Kamu Melewatkan Beberapa Detail Ini

1 Oktober 2021   10:35 Diperbarui: 1 Oktober 2021   11:42 388 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ultron melahap sebuah universe. Sumber : Disney+

Jelang berakhirnya serial What If, Marvel menghadirkan cerita yang begitu menarik perhatian banyak fansnya. Di episode 8 ini, muncul villain paling berbahaya sejauh ini di MCU.

Di film Avengers : Endgame, Thanos menjadi villain yang menakutkan karena berupaya memusnahkan separuh populasi di seluruh alam semesta yang masih berada di satu universe. Sedangkan villain di episode 8 ini berbeda.

Bisa disebut paling berbahaya mengingat villain satu ini tidak hanya mengancam sebuah universe saja, tapi banyak universe atau yang biasa disebut multiverse.

Di episode 8 ini, banyak detail yang menarik dan mungkin kamu melewatkan atau belum menyadari. Jika kamu belum menyadari, kamu bisa kok menonton ulang episode ini lagi.

Sebelum lanjut membaca, kamu wajib tahu, artikel satu ini berisi SPOILER bagi kamu yang belum menonton What If episode 8. Check this out ya!

Baca Juga, "Mengerikannya Kekuatan Infinity Ultron, Eps 8 "What If" Nasib Multiverse Dipertaruhkan!"

1. Invisibility Cloak

Jubah tembus pandang mirip Harry Potter. Sumber : Buzz Feed
Jubah tembus pandang mirip Harry Potter. Sumber : Buzz Feed

Di awal episode, kita melihat Clint Barton memakai jubah tembus pandang mirip Harry Potter. Tenang, ini bukan jubah milik Harry Potter. Dugaan paling kuat, Natasha dan Barton menggunakan teknologi Hellicarier yang bisa tembus pandang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan