Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Loki Bersama Wanda di "Doctor Strange 2: Multiverse of Madness," Bagaimana di Komik?

25 Juli 2021   09:54 Diperbarui: 25 Juli 2021   10:00 717 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Loki Bersama Wanda di "Doctor Strange 2: Multiverse of Madness," Bagaimana di Komik?
Doctor Strange, Loki dan Wanda saat bertarung bersama di komik. Sumber : Marvel Unlimited

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Loki yang diperankan Tom Hiddleston diperkirakan akan muncul kembali di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tidak hanya, Loki tapi juga Wanda 'Scarlet Witch'.

Sontak saja kabar ini membuat ramai beberapa hari terakhir bagi para fans Marvel. Mengingat ketiga karakter itu adalah tipikal karakter yang sama, yaitu seorang penyihir.

Di awal Phase 4, kita seakan diajak berpikir jika Wanda telah merusak semesta usai mempelajari Darkhold, buku yang yang dikutuk. Buku yang berisi ilmu hitam itu dipelajari Wanda di ending credit post episode terakhir serial WandaVision.

Ternyata, setelah serial Loki 6 episode, kita akhirnya tahu ternyata yang merusak semesta bukan Wanda tapi 'Loki'. Bukan Loki yang kita kenal, tapi varian Loki yang bernama Sylvie (Lady Loki) yang membuat itu terjadi.

Di ending Loki, kita dilihatkan bagaimana garis waktu yang seharusnya satu garis lurus menjadi punya banyak cabang. Kejadian itu menyebabkan kekacauan Multiverse, membuat terjadinya perang antar semesta.

Meskipun begitu, kabar bergabungnya Tom Hiddleston sebagai Loki ini belum ada tanggapan apapun dari Marvel. Baik mengkonfirmasi ataupun menyangkal kabar online dari laman The Hollywood Reporter itu.

Jika benar Loki menyusul gabung muncul di dalam Doctor Strange 2 Multiverse of Madness, seakan "to good to be true". Terlebih saat ini, Marvel tengah sedang mengembang MCU yang mirip versi komik.

Di komik, tiga penyihir ini pernah "satu frame" bareng. Meskipun, ini semua hanya tipuan musuh bebuyutan Doctor Strange, yaitu Mephisto.

Kisah ini bisa kamu baca di Doctor Strange issue #386 sampai #388 tahun 2015. Komik dengan tema Damnation ini bercerita tentang Strange ditawan oleh Mephisto di Hotel Inferno.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x