Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

[Review] Spoiler Film Black Widow, Masa Lalu dan Masa Depan Marvel Cinematic Universe

20 Juli 2021   17:49 Diperbarui: 20 Juli 2021   18:00 562 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Review] Spoiler Film Black Widow, Masa Lalu dan Masa Depan Marvel Cinematic Universe
Film Black Widow berada di antara Civil War dan Infinity War. Sumber: imdb

Artikel ini berisi SPOILER TENTANG FILM BLACK WIDOW!!

Film Black Widow sebenarnya tayang tanggal 9 Juli secara global. Namun di Indonesia, akibat PPKM Darurat, penayangan film satu ini harus diundur pada 28 Juli 2021. Alhasil, para fans setia Marvel harus berpuasa kembali.

Jadi, jelas sekali artikel ini akan merusak kenikmatan bagi kamu yang ingin sekali menonton film ini di bioskop. Kamu boleh kok skip tulisan ini dan kembali setelah menonton di bioskop.

Black Widow saat menghadapi Taskmaster. Sumber: imdb
Black Widow saat menghadapi Taskmaster. Sumber: imdb

Waktu cerita film ini pada dasarnya berada di antara sesudah Captain America : Civil War dan sebelum Avengers : Infinity War. Terakhir kali, di film Captain America : Civil War, Tony Stark mengadukan Romanoff kepada General Ross karena bantu Rogers.

Film Black Widow ini bercerita tentang pelariannya usai kena spill Tony Stark. Natasha sedang menikmati masa pelariannya itu di tempat persembunyiannya di Norway.

Di Norway, Natasha bertemu dengan Mason, temannya saat menjadi Widow dulu. Widow sendiri merupakan pasukan wanita tangguh asal Rusia yang tercipta dari Red Room binaan Dreykov.

Mason membantu banyak Natasha dalam pelariannya. Bahkan Natasha harus tinggal di mobil RV yang berada di tengah pegunungan. Saat tinggal di sana, Mason membawakan banyak barang untuknya.

Barang-barang itu dibawa Mason dari "Safe House" di Budapest. Bagi para penggemar film MCU, tentu Budapest adalah lokasi yang sering diucapkan oleh Natasha dan Barton di beberapa film Marvel.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x