Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kenalan "Throg", Karakter Thor Berwujud Kodok di Serial Loki

13 Juli 2021   12:09 Diperbarui: 13 Juli 2021   13:15 519 6 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kenalan "Throg", Karakter Thor Berwujud Kodok di Serial Loki
"Throg in the jar" menjadi easter egg di episode kelima Loki. Sumber : The Direct

Di episode kelima serial Loki kemarin, Marvel serasa unlock karakter baru yang ada di komik. Karakter ini varian Thor dari universe lain, seakan menunjukkan jika tidak hanya varian Loki, tapi ada juga varian karakter lainnya.

Karakter Thor kodok atau yang biasa dikenal dengan Throg yang muncul sebagai easter egg ini ternyata memiliki cerita menarik. Salah satu cerita menarik, yaitu suara Throg merupakan suara Chris Hemsworth asli dan baru khusus untuk easter egg.

Sutradara Kate Herron mengkonfirmasi hal ini kepada podcast ForAllNerds. Kate berbicara tentang betapa senang dirinya dan tim kreatif untuk menambahkan sedikit sentuhan di dalam episode kelima itu.

"Dan Throg, tentu saja -- memasukkannya. Dan kami merekam Chris Hemsworth untuk itu omong-omong... Itu, seperti, rekaman yang sama sekali baru. Tidak didaur ulang."

Judul Episode ke-5, "Journey into Mystery," berasal dari komik tahun 1962 di mana Thor pertama kali muncul. Dalam episode kelima, "Throg" terperangkap di bawah tanah dalam toples tertutup saat Loki masuk ke dalam tempat persembunyian bawah tanah. 

"Penggemar komik akan melihat Thor Kodok di toples itu," kata penulis cerita serial Loki, Eric Martin. Dia juga mengungkapkan, jika seharusnya ada pertarungan antara Frog Thor dengan Loki.

"Kami sebenarnya merekam adegan untuk Time Theatre di Ep 1 dari Loki yang dipukul oleh Frog Thor, tetapi harus memotongnya agar semuanya tetap berjalan," tambahnya.

Di komik, Throg memiliki tugas mengalahkan para tikus dan membela para katak. Menurut laman web Marvel, Kota New York dan jalanan Central Park tidak selalu aman.

Tidak semua tempat diselamatkan oleh superhero"besar" di Kota New York. Sebagian besar hewan tahu tentang "Perang di Central Park" yang hebat antara katak dan tikus.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x