Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Mengenal Ravonna Renslayer, Disiapkan Jadi Karakter Villain di Serial Loki

4 Juli 2021   16:58 Diperbarui: 4 Juli 2021   17:02 415 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengenal Ravonna Renslayer, Disiapkan Jadi Karakter Villain di Serial Loki
Ravonna Renslayer saat mencoba menangkap dua varian Loki. Sumber : Screenrant

Episode 4 serial Loki, membuat kejutan baru usai terbongkarnya rahasia tergelap TVA. Sosok villain di The Avengers (2012), Loki yang kabur ternyata malah menjadi protagonis.

Di dalam cerita episode empat kemarin juga menunjukkan, jika semua orang di TVA sebenarnya adalah varian yang diculik oleh Time-Keepers. Namun, sosok ini ternyata hanyalah android tanpa pikiran.

Kini, villain dari serial ini mengarah kepada Ravonna Renslayer, hakim Time Variant Authority. Dia ternyata mengetahui banyak rahasia yang ada di TVA. Bahkan, Renslayer menghancurkan Loki.

Renslayer usai menghancurkan Loki di depan Sylvie. Sumber : Disney+
Renslayer usai menghancurkan Loki di depan Sylvie. Sumber : Disney+

Di serial Loki, Renslayer merupakan sosok penting dalam mengatur kinerja para karyawan TVA. Mulai hakim, penentu kebijakan hingga penjaga Time-Keepers.

Di awal serial, peran Renslayer tidak terlalu dominan. Namun ternyata, seiring berjalannya waktu, terlihat jika Ravonna Renslayer memiliki peranan sangat penting.

Indikasi itu terlihat setiap kali Mobius ingin melakukan interogasi ataupun bertindak, harus melapor dan sepersetujuan Renslayer. Jika tidak, dianggap akan menyalahi perintah dari Time-Keepers.

Selain itu, saat Sylvie melakukan penyerangan, Renslayer lah yang menjaga TVA. Utamanya menjaga Time-Keepers agar tidak diserang oleh siapapun.

Hal ini juga terlihat saat Loki dan Sylvie melakukan penyerangan terhadap Time-Keepers. Renslayer gak segan-segan untuk menghancurkan Mobius, salah satu agen TVA terbaik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x