Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

MTV Movie & TV Awards 2021, WandaVision Menang Banyak Piala

17 Mei 2021   18:52 Diperbarui: 17 Mei 2021   18:57 109 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
MTV Movie & TV Awards 2021, WandaVision Menang Banyak Piala
Elizabeth Olsen dan Kathryn Hahn sama-sama mendapatkan piala. Sumber : NBC Los Angeles

Meskipun sudah selesai, tv series WandaVision masih terus saja memukau banyak orang. Mulai dari meme, beberapa scene hingga spekulasi - spekulasi di masa depan.

Hal itu terjadi karena saking epicnya jalan cerita Wanda Maximoff seusai Avengers : Endgame. Selain itu, fans Marvel sendiri merasa senang karena karakter Wanda bisa dieksplor lebih jauh.

Ini mengingat, di dalam komik karakter Wanda sebenarnya merupakan karakter mutan di X-Men. Namun, di dalam Marvel Cinematic Universe, dia bukanlah mutan dan kekuatannya dari infinity stone.

Oleh karena itu, saat karakter Wanda benar-benar menjadi Scarlet Witch, para fans kegirangan. Terlebih kostum yang dikenakannya saat menjadi Scarlet Witch.

Sembilan episode WandaVision itu kini berbuah hasil. Setelah menjadi serial terlaris di dunia, kini WandaVision menyabet banyak penghargaan di MTV Movie and TV Awards 2021 bagian Scripted.

Dilansir dari laman web MTV, dari 12 penghargaan, WandaVision mendapatkan 4 penghargaan. Bahkan salah satunya adalah Best Show.

Seperti di awal tulisan saya, karakter Wanda sangat memukau banyak penonton. Ini tidak terlepas dari pemeran sang aktris cantik Elizabeth Olsen yang sangat cocok sebagai Wanda Maximoff.

Penghargaan pribadi sebagai best performance in a show pun jatuh ke tangan Elizabeth Olsen. Bahkan teman main perannya yaitu Kathryn Hahn juga mendapatkan pialanya sendiri sebagai Best Villain.

Sebagai Agatha Harkness, penampilan Kathryn pun juga tampil memukau. Bahkan dia memiliki musik pengiring sendiri saat di jelang berakhirnya series WandaVision, "Agatha All Along".

Kedua aktris ini juga tercata berbagi piala dengan memenangkan Best Fight Scene. Seperti yang diketahui, pertarungan Wanda dan Agatha sangat epic sekali di episode final serial itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x