Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"A Quiet Place 2", Ketika Dunia Pertama Kali Beranjak Sunyi Usai Diinvansi

9 Mei 2021   14:41 Diperbarui: 9 Mei 2021   14:42 437 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"A Quiet Place 2", Ketika Dunia Pertama Kali Beranjak Sunyi Usai Diinvansi
A Quiet Place 2. Sumber : Kompas

Pada dasarnya film A Quiet Place merupakan film dimana dunia harus terisolasi karena adanya makhluk yang menginvansi. Makhluk tersebut merupakan makhluk yang sensitif terhadap bunyi-bunyian.

A Quiet Place pertama kali dirilis tahun 2019 dan mengkagetkan banyak orang, karena selama film main hampir tidak ada dialog voice sama sekali, semuanya menggunakan bahasa isyarat. 

Ada satu kali momen dialog voice keluar, yaitu saat lakon utama menjerit mengkorbankan dirinya demi selamatkan sang anak. Momen ini sungguh bisa mengambil emosi para penontonnya.

Kesuksesan itu kini berlanjut saat John Krasinski, sutradara sekaligus pemeran utama film ini memutuskan untuk membuat sekuel ini.

Dilansir dari laman web mata-mata, John Krasinski mulanya tidak berminat membuat sekuelnya. Namun, setelah mendapatkan ide untuk menjadikan Millicent Simmonds sebagai pemeran utama, dia mendadak berubah pikiran.

Millicent Simmonds sendiri dalam film A Quiet Place berperan sebagai Regan Abbot, anak sulung keluarga Abbot yang tuli.

Dalam trailer terakhir A Quiet Place Part II, diceritakan dunia masih baik-baik saja sebelum adanya invasi alien apokaliptik.

Visual itu terlihat saat Lee Abbott yang diperankan John Krasinski berbelanja di toko yang sama dengan toko yang muncul di film pertama. 

Ketika sampai di kasir, Lee menyadari bahwa ada bahaya di depan mata.  Segera setelah itu, keluarga Abbott mencari perlindungan. Oleh karena itu, membuat mereka berhubungan dengan sejumlah karakter baru.

Sekadar diketahui, seperti film-film lainnya, film A Quiet Place 2 ini sudah beberapa kali mengalami kemunduran jadwal rilis karena pandemi Covid19. Awalnya, film ini dirilis pada Maret 2020 namun kemudian diundur ke Septermber 2020.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x