Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Valentina Allegra de Fontaine, Karakter Berbahaya yang Tampil Cameo di "The Falcon and The Winter Soldier"

18 April 2021   15:58 Diperbarui: 18 April 2021   16:20 412 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Valentina Allegra de Fontaine, Karakter Berbahaya yang Tampil Cameo di "The Falcon and The Winter Soldier"
Valentina Allegra de Fontaine saat berbincang dengan John Walker. Sumber: Disney+

Dalam Phase 4 Marvel Cinematic Universe, nampaknya Marvel benar-benar mengeksplor semua karakter yang ada di komik untuk dimunculkan ke dalam film.

Di episode kelima, ada karakter yang hanya muncul sebagai cameo namun ternyata adalah karakter yang punya peran besar di komik. Namanya Valentina Allegra de Fontaine.

Jika kamu belum lihat episode kelima The Falcon and The Winter Soldier, kamu perlu stop sampai sini. Karena, ini bakalan penuh dengan SPOILER buat kamu!

Penampilan Val versi komik. Sumber : writeups.org
Penampilan Val versi komik. Sumber : writeups.org

Episode kelima The Falcon and The Winter Soldier dibuka dengan pertarungan antara Sam, Bucky dan John Walker. Pertarungan itu dimulai usai John Walker, Captain America, membunuh seorang pria anak muda di depan publik.

Sam dan Bucky meminta Walker menyerahkan perisai Captain America agar tidak ada lagi yang terluka karenanya. Namun Walker menolak. Katanya, hal yang dia lakukan benar.

Menurut Walker, Nico anggota Flag Smasher yang dibunuhnya, punya peran dalam kematian Lemar. Oleh karena itu, Walker bersikeras menyatakan apa yang dia lakukan benar.

Sam, Bucky dan Walker pun bertarung memperebutkan perisai Captain America. Efek pertarungan ini cukup mengerikan, sam harus kehilangan wingsuitnya.

Sedangkan Walker mengalami patah tangan kirinya. Gara-gara pertahanin perisai dan direbut paksa oleh Sam dan Bucky.

Usai pertarungan ini, Walker dipanggil oleh Pemerintah AS dengan menggunakan yurisdiksinya untuk mengadili Walker atas pembunuhan di depan publik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x