Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Official Trailer F9 Kedua Baru Tayang, Langsung Jadi Trending 5 Besar Google

15 April 2021   22:00 Diperbarui: 15 April 2021   22:10 135 3 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Official Trailer F9 Kedua Baru Tayang, Langsung Jadi Trending 5 Besar Google
Poster resmi F9 Saga. Sumber: The fast saga

Film aksi kejar-kejaran mobil cepat, mahal dan penuh dengan adegan memacu adrenalin nampaknya sudah siap tayang di bioskop setelah sebelumnya film ini ditunda karena pandemi. Dalam akun resmi youtube Universal Pictures UK, trailer F9 dirilis kembali.

Hari ini, trailer itu dirilis baik melalui laman resmi Universal Pictures maupun via website resmi thefastsaga.com. Dalam trailer film Dominic Toretto itu, dia harus berhadapan dengan saudaranya sendiri bernama Jakob yang diperankan oleh John Cena. 

Di tengah kehidupan bahagianya, Dom harus dihadapkan dengan Saudaranya yang siap membahayakan kehidupannya itu. Jakob Toretto adalah seorang pembunuh bayaran dan pengendara mobil yang handal.

"Kamu selalu bilang 'Jangan pernah berpaling dari keluarga', tetapi kamu melupakanku,"salah satu dialog Jakob di trailer terbaru F9 Saga.

Film yang dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, Charlize Teron, Sung Kang, Tyrese Gibson dan bintang terkenal lain ini rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Juni untuk bioskop Amerika dan 8 Juli di bioskop Inggris.

Meskipun belum tahu kapan tayang di Indonesia, namun nampaknya netizen Indonesia sudah penasaran dengan film saga satu ini. Terlebih film yang seharusnya tayang tahun kemarin ini harus tertunda.

Top 5 pencarian di Google Trends hari ini. Sumber: Google Trends / dokpri
Top 5 pencarian di Google Trends hari ini. Sumber: Google Trends / dokpri

Dalam sehari, sudah ada 10 ribu pencarian terkait Fast and Furious 9 ini. Mulai dari sinopsis film, hingga beberapa intrik yang muncul dalam film ini. Salah satunya adalah hidupnya kembali Sung Kang sebagai Han di film ini.

Bahkan, dari data Google Trends, semakin malam pencarian tentang film Fast and Furious 9 semakin meningkat. Pencarian ini bersaing dengan empat pencarian lainnya.

Tertinggi, pencarian terkait klub sepakbola asal Jakarta Persija menjadi top pencarian hari ini yang mencapai 100 ribu lebih pencarian. Disusul pencarian mengenai aktor Jeff Smith.

Sedangkan pencarian terkait film Fast and Furious 9 awalnya hanya 10 ribu pencarian, tidak sampai setengah jam bertambah menjadi 20 ribu pencarian lebih. Membuktikan pamor film ini di Indonesia mulai meningkat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x