Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sony-Marvel Sukses "Prank" Fans, "Spider-Man: No Way Home" Fix Jadi Judul Film Selanjutnya!

25 Februari 2021   22:50 Diperbarui: 25 Februari 2021   23:10 169 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sony-Marvel Sukses "Prank" Fans, "Spider-Man: No Way Home" Fix Jadi Judul Film Selanjutnya!
Judul resmi film Spiderman 3 yang masih dalam tahap produksi. Sumber : Youtube Sony Pictures Entertainment

Sony-Marvel sukses "prank" fans-nya hari ini. Kesuksesan prank ini melibatkan trio pemain utama Spiderman di dunia sosial media. Rabu kemarin, para pemain film Spiderman itu kompak mengupload masing-masing dua foto, photo set lokasi syuting dan judul film baru mereka. Ternyata, semua judul film mereka tidak sama.

Tom Holland sang pemeran Spiderman posting judul film "Phone Home", Jacob Batalon sendiri malah posting judul film "Home-Wrecker". Sedangkan Zendaya sendiri memposting judul film "Home Slice".

Karena judul film yang diposting berbeda, sontak saja membuat kehebohan netijen di dunia sosmed. Namun banyak yang lebih percaya kepada Tom Holland "sang raja spoiler", dibandingkan dengan dua pemain lainnya. Hal ini sangat wajar, mengingat selama ini sejak Spiderman bergabung ke dunia Marvel, Tom Holland selalu 'bocor' alias gak bisa jaga rahasia film. Mulai dari judul film Spiderman hingga judul film Avengers Infinity Wars, semua dibocorin olehnya.

Gara-gara jengkel inilah, di dalam film Avengers : Endgame, Tom Holland tidak mendapatkan informasi apapun. Bahkan dalam aktingnya di film itu, dia terlihat wajahnya yang bingung. Dalam salah satu interview, dia mengatakan hal itu terjadi karena dia tidak tahu apa-apa selama proses syuting.

Balik lagi ke perbedaan judul film, karena judul film yang berbeda ini, warganet menjadi rame. Trio ini lalu membuat drama di sosmed, saling berkomentar di masing - masing postingan. Mereka saling mempertanyakan kenapa judul yang diposting berbeda dan mempertanyakan siapa yang memberitahu ini. Akhirnya diputuskanlah, Tom Holland akan melakukan protes ke sang sutradara Jon Watts.

Drama ini di akhiri ketika kamis tengah malam, Sony Pictures Entertainment resmi memperkenalkan judul film ketiga Spiderman melalui video pendek berdurasi 39 detik melalui akun resmi mereka di Youtube. Judul film yang akan tayang nanti berjudul "Spider-man No Way Home". 

Dalam video pendek itu, Tom Holland nampak keluar dari ruangan sang Sutradara Jon Watts. Di depan pintu masuk, Zendaya dan Jacob Batalon menunggu hasil pembicaraan Tom. Ketika Tom keluar, dia mengeluh jika mereka ditipu agar tidak spoiler judul baru film Spiderman. Zendaya dan Jacob Batallon lalu mengatakan jika mereka tak kaget ketika tahu alasan itu. Tom yang merasa tidak terima mengatakan, "padahal aku tidak membocorkan apapun".

Mendengar ini, dua pemeran lainnya nampak protes. Bahkan Zendaya mengatakan jika Tom Holland sempat membocorkan judul film terakhirnya. Kamera lalu berganti fokus ke papan tulis yang bertuliskan beberapa opsi judul film yang baru, namun satu judul sangat dominan.

Rencananya, film baru Spiderman ini akan tayang di natal tahun ini jika tidak ada halangan. Belum ada kepastian juga, apakah film terbaru ini akan tayang di bioskop ataukah melalui disney+. Yang pasti film ini menjadi salah satu film yang ditunggu oleh penggemar film super hero, terutama para fans Marvel.

Beberapa hari yang lalu, Tom Holland sempat mengatakan jika dalam film Spiderman terbaru itu tidak akan melibatkan Tobey dan Garfield sebagai spiderman dari universe lainnya. Ini disampaikannya saat warganet sedang rame membahas spekulasi apa plot di film satu ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x