Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Alasan Kenapa Lagu "It's Been All Agatha All Along" di Ending WandaVision Episode 7 Terus Terngiang di Kepala!

23 Februari 2021   16:12 Diperbarui: 23 Februari 2021   18:26 290 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Alasan Kenapa Lagu "It's Been All Agatha All Along" di Ending WandaVision Episode 7 Terus Terngiang di Kepala!
Kathryn Hahn pemeran Agatha Harkness. Sumber : Disney+

 

Usai rilis episode ketujuh WandaVision Jumat minggu lalu, banyak yang merasa lagu di ending episode berjudul "It's Been All Agatha All Along" terngiang terus. 

Banyak pula yang menyanyikan lagu ini terus menerus. Bahkan hari ini, semua akun yang terkait Marvel di semua sosial media mengupload video musik ini. Respon warganet di seluruh dunia sama, musik ini punya magis sendiri.

Ternyata ada rahasia di balik lagu ini loh!

Sebelum membahas rahasia apa di balik lagu ini, siapa yang sudah nonton film Frozen dan Frozen 2? Lagu - lagu yang dibawakan enak banget kan. Bahkan lagu "Let It Go" punya massa tersendiri di kalangan anak - anak. Selain karena lagunya yang enak, musik arrangement yang catchy, lirik lagunya juga mudah dipahami. Benar kan?

Jika kamu punya pemikiran yang sama, berarti kamu memang disney sejati. Ternyata rahasia dibalik lagu "It's Been All Agatha All Along" adalah pencipta lagu ini merupakan orang yang sama dengan pencipta lagu Frozen dan Frozen2.

Mereka bernama Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez, sang pencipta lagu terkenal ini. Bahkan mereka juga penulis lagu film Pixar, Coco yang terkenal dengan lagu "Remember Me". Lagu tersebut bahkan mendapatkan penghargaan sebagai Lagu Asli Terbaik dari Academy Award alias Oscar!

Jelas saja, lagu "It's Been All Agatha All Along" sangat enak sekali di telinga dan bahkan ketika memutar lagu itu kedua atau ketiga kalinya, kamu akan ikutan menyanyi. Memang lagu tersebut memiliki lirik sederhana dan sangat "terbuka" menjabarkan apa yang dimaksud dalam lagu tersebut. 

Kru pengisi musik serial WandaVision. Sumber : thedirect
Kru pengisi musik serial WandaVision. Sumber : thedirect

Rahasia lagu ini juga tidak hanya itu saja, penyanyi lagu itu tidak lain tidak bukan adalah Kathryn Hahn sang pemeran Agatha Harkness sendiri. Itu sebabnya Kathryn sangat menjiwai sekali lagu ini. Bahkan, dalam video klip lagu itu, Kathryn juga sangat menikmati perannya sebagai Agatha.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x