Mohon tunggu...
Titik Nur Farikhah
Titik Nur Farikhah Mohon Tunggu... Penulis - Writer

Menulis adalah bekerja untuk keabadian

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Tentang Ketulusan Sebuah Pengabdian

1 Juni 2020   21:37 Diperbarui: 1 Juni 2020   21:49 3507
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi : pixabay

Aku hadir penuhi tugas negara

Aku mengabdi dengan segenap jiwa raga

Aku jalani dengan ikhlas nan legawa

Sebagai wujud syukurku pada semesta

Aku tak peduli lelah mendera

Aku abaikan saat penat menyapa

Aku tak risaukan meski banyak yang mencela

Aku hanya ingin wujudkan asa

Terkadang semangat meluruh

Terkadang tubuh berpeluh

Terkadang pikiranpun terasa jenuh

Hingga hati kadang bergemuruh

Tapi aku berusaha tegar

Meski tubuhku tak lagi kekar

Aku tak ingin hanya jadi belukar

Yang selalu bersandar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun