Mohon tunggu...
Tira Sonia Herdiyanti
Tira Sonia Herdiyanti Mohon Tunggu... Penulis - ARS UNIVERSITY

Menulis adalah bagian dari diri, Karna setiap karya akan dengan sendirinya menemukan penikmat karyanya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Melepaskanmu

1 September 2020   15:18 Diperbarui: 1 September 2020   15:17 357
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bercerita tentang kehilangan

Yang belum pernah terbayang sebelumnya

Ego yang sering dijatuhkan,
Gengsi yang tak lagi ada bentuknya
Ketika aku sudah memohon dengan sangat,
Dalam meminta untuk tidak pergi.
Namun nyatanya semua memang tak berguna
Aku tahu tentang
Sebenarnya memang sudah jelas
Kode alam yang sudah membisikan dalam setiap malam
Ku pikir hanya rayuan setan sesaat
Berkali-kali aku mencoba menjadi diriku versi terbaikmu.
Tapi tetap saja hanya omong kosong.
Dari sini aku mengerti,
Aku terpaksa melepaskanmu untuk pergi.
Entah alasanmu karena mengejar cita-cita
Atau mengejar orang ketiga.

Bandung, 02-September-2020

Tsh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun