Mohon tunggu...
Tira Sonia Herdiyanti
Tira Sonia Herdiyanti Mohon Tunggu... Penulis - ARS UNIVERSITY

Menulis adalah bagian dari diri, Karna setiap karya akan dengan sendirinya menemukan penikmat karyanya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Biarkan Jalan Langit Bekerja

10 Agustus 2020   21:29 Diperbarui: 10 Agustus 2020   23:43 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kata orang,
Aku pandai merangkai kata
Tapi sebenarnya bukan kata yang kurangkai
Tapi ungkapan sebuah perasaan yang muncul dalam pikiran

Kata orang,
Aku paling tegar
Sebenarnya antara tegar dan pura-pura tegar
Bagiku tetap sama
Butuh tenaga yang ektra

Kata orang,

Aku pandai berbicara

Tapi sebenarnya entah mengapa
Ketika bersamanya, 

aku tak bisa berkata-kata

Kata orang,
Mentari yang terbit di sebelah timur esok hari
Ia paling cantik diantara cahaya lainnya.

Kata orang,
Mencintai didalam diam itu
Menguras perasaan
Tapi bagiku tuhan selalu tahu
Apa yang akan menetap dan abadi

Kata orang,
Cinta di sepertiga malam itu
Memang benar-benar dahsyat

Aku setuju
Jika dia adalah takdir yang sudah di ikat
Mengapa tak di perkuat

Sungguh
Sesederhana itu kah sebuah hati.
Aku tak punya hati, semua milik tuhan
Bagiku Membiarkan jalan langit yang bekerja adalah sesuatu keharusan yang sudah menetap.

Salam hormat tsh.

Bandung, 10-Agustus-2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun