Mohon tunggu...
Intan Hafidah NH
Intan Hafidah NH Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Si Gibah Puisi

Intan Hafidah NH, Alumni D3 Budidaya Ikan, Fakultas Biologi UNSOED 2020. Kini menjadi Mahasiswa Alih Kredit Universitas Terbuka Purwokerto, prodi S1 Agribisnis Penyuluhan dan Komunikasi Perikanan. Dapat ditemui online via IG/FB: intanhafidahnh, Channel Youtube: Intan Biru, dan Podcast: Sahabat Kosana, WA: 0856-0012-6977.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Seorang Perempuan

11 Oktober 2020   22:42 Diperbarui: 12 Oktober 2020   18:54 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Dokumen Pribadi, 2020)

aku dan malambertarung mencari kemenangankebungkaman mana paling antik
selain tangis seorang perempuan

aku dan sungai Serayu
berlomba-lomba mencari muara
paling dalam di palung hati
seorang perempuan

aku dengan segalanya di bumi
mempermainkan kata di dalam puisi
namun sajak mana yang paling ampuh
selain doa seorang perempuan

bukan aku sedang menantang
seisi semesta namun aku hanya
membandingkan dunia mana
paling nyaman selain
peluk hangat seorang perempuan

Banyumas,  2020

Puisi ini telah dipublikasikan di Koran Harian Bfox Sumatra

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun