Mohon tunggu...
Tino Nazril
Tino Nazril Mohon Tunggu... Editor - Digital Kreator

Saya adalah Agent Profesional di bawah naungan PT.AdiPro yang bergerak dalam bidang marketing digital, dan mencari berita terkini tentang situasi terupdate di Dunia Preperti atau Real Eastete. Dan menginformasikan Update Tentang suatu Real eastate

Selanjutnya

Tutup

Home

Griya Palem Hijau Salah Satu Rekomendasi Hunian Di Tengah Sulitnya Lahan Di Jakarta

24 Juli 2022   11:23 Diperbarui: 24 Juli 2022   11:26 108 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Home. Sumber ilustrasi: Unsplash

Seperti yang di lansir oleh kompas.com Kota jakarta kekurangan 1,2Jt unit hunian, hal ini tentunya desebabkan oleh semakin meningkatnya populasi jiwa di DKI jakarta. Sehingga pertumbuhan wilayah di jakarta sangatlah masif, dan terjadilah urbanisasai dari jakarta ke kota kota pinggir jakarta, seperti Depok dan Bogor.

'perumahan dekat stasiun' Dengan meningkatnya pertumbuhan suatu wilayah biasanya di sebabkan oleh meninggkat populasi manusia di setiap daerahnya. Tentunya hal ini berdampak dengan meningkatnya kebutuhan tempat akan tempat tinggal.

 dimana biasanya orang orang yang tinggal di kota kota yang sedang atau sudah maju, biasanya sulit untuk menemukan lahan yang akan di gunakan / di bangun sebagai tempat tinggal ( rumah ).  dimana merekapun tinggal dan bekerja di kota tesebut.

karena semakin sulitanya mencari lahan yang bisa di gunakan atau di bangun sebagai tempat tinggal, kebanyakan dari mereka tentunya akan mencari rumah dengan akses yang mudah dan tentunya tidak jauh dari rumah yang akan mereka beli. akses yang biasanya menjadi pertimbangan adalah, akses kereta api dan akses toll

berikut adalah salah satu hunian / rumah yang lokasi atau aksesnya dekat dengan stasiun kereta api dan tol.

GRIYA PALEM HIJAU

Perumahan Griya Palem Hijau yang berlokasi di Bojonggede persisinya di daerah Tonjong, ini merupakan salah satu pilihan atau Rekomendasi Properti hunian, di tengah sulitnya mencari lahan di jakarta untuk di jadikan rumah / tempat tinggal.

Mengapa Griya Palem Hijau di Jadikan Rekomendasi.?

Alasan Utamanya adalah

  • Griya Palem Hijau dekat dengan Stasiun kereta api bojonggede
  • Lokasinya yang sangat Strategis, dekat dengan fasilitas yang memadai
  • Dekat dengan akses toll BORR Kayumanis ( hanya 7 menit )
  • Berada di area yang sedang berkembang, sehinhgga memiliki nilai investasi yang tinggi

Tentunya kebanyakan orang yang bekerja di jakarta, ingin memilih atau mencari hunian yang dekat dengan stasiun kereta api. Dikarenakan lebih efisien aman dan nyaman, dan tentunya terhidar dari kemacetan lalulintas khususnya kemacetan lalulintas di jakarta.

Di Karenakan kemacetan tesebut yang salalumembuat kita tertekan, Akhirnya banyak orang yang ingin memiliki hunian yang dekat atau tidak jauh dari stasiun kereta api.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan