Mohon tunggu...
ratih nur atika
ratih nur atika Mohon Tunggu... Keep calm

Menulis untuk keabadian :)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Filantropi dan Remaja

30 April 2019   20:40 Diperbarui: 30 April 2019   20:46 0 3 0 Mohon Tunggu...
Filantropi dan Remaja
www.pinterest.com/aishyachan1

Kali ini ada yang beda dari ribuan rasa yang pernah singgah. Seperti ada gejolak rindu dan kesal pada saat yang bersamaan.  Tak mengira akan jatuh hati, dengan dirimu. Tapi kali ini sendirian sebab aku belum mengetahui rasa yang ada dalam dirimu. 

Dalam benak yang terkira hanya kamu dan sisanya tak perlu ku utarakan karena kalian juga tahu. Maunya ingin didekatnya setiap waktu, tapi alhasil kecanggungan yang tamak akan semua hal. Berangsur-angsur saling dekat, menunjukkan perhatian satu sama lain. Mungkin jika semesta bisa berkata akan ada ribuan kata yang ia lontarkan kepada kami, hal ini perwakilan cukup satu yakni perpisahan itulah bab terakhir yang akan menjadi sebuah kisah yang berakhir pilu, hanya mengira tapi semoga saja kata pembawa duka itu tak akan pernah terjadi diantara kita. Meski sebatas kedekatan tanpa ada status kurasa semua orang tak memperdulikan akan hal itu. 

Dulu kamu dan saya jauh seperti senin ke minggu tapi waktu berhasil mengikis ego diantara kita alhasil kita sedekat minggu ke senin. Semua yang terjadi ada waktunya tak perlu buru-buru karena ingin seperti yang lain. Semesta menyiapkan hal yang lebih indah setelah duka datang. 

Semua yang dirasakan saat ini tak ada yang lebih dari indah dari ribuan novel tentang cinta, kisah antara peterpan dengan wendy dan pusi para penyair. Hingga suatu saat semesta berbisik bahwasannya akan ada duka yang menjemput setelah suka datang. 

Banyak bagian di mana salah satunya kau merindukannya sendirian, berjuang sendirian dan menunggunya bahwa akan ada balasan terbaik yang pernah ada. 

Suatu awal dengan permulaan yang baik, mengira semua akan baik-baik saja. Seolah berbicara namun tak lagi didengar? langit menghadiahkan segalanya, termasuk kehadiran dirimu. Dan ia juga yang mengambil segalanya. 

 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x