Mohon tunggu...
Thurneysen Simanjuntak
Thurneysen Simanjuntak Mohon Tunggu... Guru - Nomine Kompasiana Awards 2022 (Kategori Best Teacher), Pendidik, Pegiat Literasi, serta Peraih 70++ Penghargaan Menulis.

www.thurneysensimanjuntak.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Mari Ramaikan Kompasiana Award 2022

18 November 2022   17:36 Diperbarui: 18 November 2022   17:46 270
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkapan layar dari Kompasiana.com

Akhirnya hari ini (Jumat, 11 November 2022), Kompasiana mengumumkan nominator dari enam kategori "Kompasiana Award 2022".

Kategori yang dimaksudkan adalah Best in Fiction, Best in Citizen Journalism, Best in Spesific Interest, Best in Opinion.

Baca : Nominator Kompasiana Award 2022

Tahun ini ternyata Kompasiana Awards ada yang berbeda. Ada penambahan kategori, yakni Best Student dan Best Teacher.

Saya sendiri tidak menduga sebelumnya, bahwa saya ternyata ada pada salah satu kategori tersebut. Tepatnya, kategori Best Teacher.

Tangkapan layar dari Kompasiana.com
Tangkapan layar dari Kompasiana.com

Sepertinya penambahan kategori kali ini, telah menjadi pintu kesempatan bagi saya. Dan inilah pertama kalinya saya menjadi salah satu nominator untuk kegiatan "Kompasiana Award" sejak bergabung tahun 2015.

Sesungguhnya ada banyak guru terbaik di Kompasiana. Mereka dengan tulus dan semangat untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman sebagai guru (pendidik) melalui tulisan di Kompasiana.

Tetapi, saya berterima kasih, karena mereka telah memberi dukungan, kepercayaan serta kesempatan kepada saya tahun ini.

Dukungan dan kepercayaan mereka tentu sangat berharga, merekalah yang telah mengantarkan saya menjadi salah satu dari lima nominator yang sudah terpilih pada kategori Best Teacher.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun