Mohon tunggu...
T.H. Salengke
T.H. Salengke Mohon Tunggu... Tukang Ketik

Ora et Labora

Selanjutnya

Tutup

Media

Loncengku Tidak Berbunyi Lagi

24 Oktober 2017   15:24 Diperbarui: 24 Oktober 2017   16:03 496 12 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Loncengku Tidak Berbunyi Lagi
Loncengku Tidak Berbunyi Lagi

Sejak diperkenalkan sistem dan fungsi fitur Kompasiana baru, saya mencoba mengikuti dengan seksama, memanfaatkan fitur-fitur yang ada karena saya yakin ketika sesuatu itu dipugar, pasti akan membangun hal-hal yang lebih baik dari sebelumnya.

Banyak hal memang pengalaman yang saya alami selama berselancar di Kompasiana, salah satunya menggunakan fungsi fitur notifikasi bergambar "lonceng." Bermanfaat memang karena dari situ saya mengetahui siapa yang mengikuti saya, memberikan vote, dan memberikan komentar keatas artikel saya atau membalas artikel yang pernah saya komentari. Intinya rekaman interaksi antar K-ers dapat dilihat di fitur bergambar loncong tersebut.

Masalahnya, dalam tiga hari ini, notifikasi itu tidak berfungsi lagi. Baru saya sadari ketika posting berita berjudul "Lagi, Musibah Menimpa TKI di Malaysia"yang cukup banyak mendapat respon atas alasan turut berduka cita. Semua respon tersebut tidak tertera di notifikasi lonceng. Setiap buka Kompasiana terus saya klik gambar lonceng, tetapi ternyata hinga hari ini loncengku belum berbunyi lagi.

Mungkin teman-teman Kompasianer yang lain mengalami hal yang sama dan bisa memberikan penjelasan mengapa itu terjadi dan bagaimana solusinya supaya notifikasi yang sangat bermanfaat itu dapat kembali normal dan loncengku bisa berbunyi lagi.(*)

Demikian, salam Kompasiana.

KL:24102017

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x