Mohon tunggu...
Thomson Cyrus
Thomson Cyrus Mohon Tunggu... Wiraswasta, blogger, vlogger

Tetap Semangat Indonesia, Kerja Keras dan Harus Optimis Email : thomson.cyrus@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Bupati Taput Nikson Nababan Ajak Pemilik Labersa Toba Hotel Berkolaborasi Kembangkan Wisata Salib Kasih Tarutung

27 Januari 2021   11:24 Diperbarui: 27 Januari 2021   11:57 266 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bupati Taput Nikson Nababan Ajak Pemilik Labersa Toba Hotel Berkolaborasi Kembangkan Wisata Salib Kasih Tarutung
dok. pribadi

Bupati Taput Ajak Pengusaha Diskusi Kembangkan Wisata Salib Kasih

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si didampingi Kadis Pariwisata YC. Hutauruk dan Kadis Perijinan Anas Siagian diskusi bersama dengan pengusaha St. HW Hutahaean, Pastor Lambertus Siregar, Kepala PN Tarutung Golom Silitonga untuk pengembangan wisata Salib Kasih sambil menelusuri keindahan Salib Kasih dan sekitarnya, Selasa (26/01).

"Bagaimana cara kita menata dan membangun sarana prasarana pendukung sehingga  pengunjung betah dan bisa menikmati keindahan alam wisata Salib Kasih. Kita berbagi ide dan diskusi untuk pengembangan Wisata Salib Kasih," ujar Bupati mengawali.

Sementara Pengusaha St. HW Hutahaean melihat wisata Salib Kasih memiliki potensi indah dan lahan yang sangat luas. "Kita akan memikirkan kolaborasi apa yang akan kita lakukan untuk pengembangan wisata Salib Kasih", ujar St. HW mengakhiri.

Usai menelusuri keindahan Salib Kasih, Bupati Taput, St. HW. Hutahaean, Pastor Lambertus Siregar, Kepala PN Tatutung Golom Silitonga menanam pohon berbuah di wisata Salib Kasih.

dok. pribadi
dok. pribadi
Sebagaimana diketahui, St Harangan W. Hutahaean adalah pengusaha sukses putra Batak yang berasal dari Laguboti, Kabupaten Toba. Pemilik Labersa Toba Hotel dan Labersa Pekanbaru Hotel dan perkebunan sawit serta pabrik Tapioka dibawah nama Pt Hutahaean ini cukup sukses membawa kerajaan bisnisnya dalam Labersa (Delapan Bersaudara) Grup.

Yang terbaru, Labersa Grup mendirikan hotel berbintang 4 di Toba yaitu Labersa Toba Hotel dan Toba Fantasy (Arena Permainan yang cukup luas). Bagi yang belum pernah melihat bisa kunjungi Youtube Channel : Thomson Cyrus (Sudah kita review) Hotel tersebut.

Kesuksesan Labersa Grup membangun usahanya di bidang pariwisata tentu tidak disia-siakan Bupati Tapanuli Utara untuk mengajak St. HW Hutahaean untuk juga beinvestasi sekaligus membangun dan mengembangkan spot wisata di daerah Tapanuli Utara.

Menurut Bupati Nikson Nababan, Spot Wisata Salib Kasih di Tarutung perlu juga dikembangkan pengusaha bertangan dingin seperti Bpk St HW Hutahaean yang cukupp sukses membangun Hotel dan Arena Permainan di beberapa daerah.

Bila Labersa Grup bisa berperan di Salib Kasih, Bupati Nikson Nababan berharap para pengunjung akan betah lebih lama menikmati wisata-wisata unggulan di daerah Tapanuli Utara, khususnya Tarutung seperti di daerah Salib Kasih.

Bupati Nikson Nababan adalah salah satu Bupati yang kreatif dan tidak pernah menyerah untuk membawa kemajuan ke Tapanuli Utara, daerah yang dia pimpin sejak 6 tahun yang lalu. Infrastruktur banyak didatangkan ke Tapanuli Utara, Bantuan Pertanian juga banyak. Bantuan Sosial, Kesehatan dan Pendidikan juga merupakan perhatian besar Bupati Nikson Nababan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN