Mohon tunggu...
thomas salim
thomas salim Mohon Tunggu... biasa aj

-

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Aquila SDH

28 November 2019   21:26 Diperbarui: 28 November 2019   21:29 33 0 0 Mohon Tunggu...
Aquila SDH
dokpri

Pada  tanggal 12 januari 2019, Sekolah Dian harapan mengadakan sebuah acara SDH CUP pada tahun 2019 yang dinamakan Aquila. Acara tersebut dideklarasikan untuk bersaing terhadap antar sekolah dan meraih kejuaraan bersama-sama dalam pertandingan olahraga, yaitu bola basket dan sepakbola. hal ini disambut secara heboh oleh para siswa siswi SDH dan siswa siswi dari sekolah lain yang juga mengikuti acara tersebut. 

SDH CUP diadakan selama 2 hari dan telah dirancang oleh para murid osis yang menjadi antisipasi bagi para siswa, sehingga banyak dukungan dari murid-murid untuk mengadakan acara SDH CUP ini dengan baik dan lancar. 

Pada hari pertama dimana ada sebuah pembukaan untuk melaksanakan acara SDH CUP, dan setelah itu diadakan babak awal dalam perlombaan olahraga yang membawa para pemain untuk bertanding bersama-sama serta banyak dukungan oleh murid-murid dari sekolah lain termasuk sekolah Dian Harapan. 

Saat berjalannya pertandingan, dihadirkannya sebuah bazaar yang dirancang oleh para anggota osis untuk menjual makanan bagi siswa siswi sehingga bisa mengusahakan dalam keuangan dan mendukung acara Aquila.

Pada hari kedua atau hari terakhir pada saat melanjutkan pertandingan sampai babak final dalam pertandingan bola basket dan sepakbola. Pada saat bebabak final telah selesai, pemenang tim memenangkan pertandingannya dan membawa piala untuk membanggakan nama sekolah masing-masing. 

Aquila merupakan acara yang begitu sukses saat dilaksanakan dan banyak dukungan dari sekolah lain sehingga acara ini bisa terlihat seru dan ramai untuk ditonton.

VIDEO PILIHAN