Mohon tunggu...
Thio Rere
Thio Rere Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kecewa dengan Indosat GIG ooredoo

3 Februari 2017   11:39 Diperbarui: 8 Februari 2017   11:15 39464
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Adakah yang menggunakan internet Indosat GIG ooredoo? Apakah ada yang punya pengalaman seperti saya?

Disini saya akan menepati omongan saya pada pihak Indosat GIG bahwa saya akan memberitakan kasus ini di Kompasiana jika kendala saya tidak ditangani sesuai janji mereka. Saya akan menceritakan kecewanya saya dengan provider ini. Sebelumnya mohon maaf jika kalimat-kalimat saya tidak manusiawi (kasar) karena saking kesalnya.

Saya sangat sangat kecewa dengan pelayanan indosat GIG.

Saya ditawarkan oleh marketing GIG dengan harga paket internet 15mbps dengan harga 299rb (belum termasuk ppn) perbulan. Saya menggunakan internet GIG sejak Agustus 2016 yang awalnya tidak ada kendala sampai akhirnya tgl 26 Januari internet saya tidak bisa digunakan padahal saya sudah bayar dan ketika telp ke CS dijanjikan akan di datangkan teknisi untuk perbaikan, proses 3-4 hari setelah laporan. Saya sudah menkonfirmasikan bahwa no.hp yang terdaftar pertama kali sudah tidak digunakan lagi dan di ganti dengan nomor baru. Dikatakan bahwa CS sudah mengupdate nomor saya dan akan dihubungi ke nomor baru. Sudah seminggu keluhan saya tidak di respon dan berkali-kali saya hubungi CS dan berkali-kali juga mereka mengatakan masih menyimpan nomor saya  yang sudah tidak aktif dan tidak punya nomor saya yg baru. 

WTF kalian ini kerja apa? Gaji buta? Cuma ngomong doang di telp dan omongan saya cuma angin lewat? Saya rasa setelah bicara via telp tidak ada tindakan apa-apa. Hal sepele seperti update nomor hp baru saja tidak dilakukan.

Dan berkali-kali juga mengatakan akan segera dilaporkan ke pihak terkait. Setiap bicara selalu cuma bilang MAAF. Saya tudak butuh maaf, saya butuh tindakan!

Kemudian tanggal 2 Februari saya mendapatkan invoice yang mengejutkan yaitu tagihan perbulan sebesar Rp. 545.575. Apaan ini? Tiba2 dpt tagihan dan tidak sesuai dengan penawaran pertama kali. Ketika dihubungi diinfokan bahwa biaya tersebut adalah KOREKSI PENYESUAIAN TARIF. WOY NAWARIN GA SESUAI JANJI, TIBA2 DITAGIH HARGA BARU TANPA KONFIRMASI. JANGAN SEENAK JIDAT DONG!

SAYA SUDAH SEMINGGU TIDAK BISA INTERNETAN TAPI DISURUH BAYAR MAHAL? GILA YA GA PAKE OTAK.

Perhari ini saya berhenti berlangganan dan tidak akan membayar tagihan terakhir! Internet ga bisa kok di suruh bayar!

KECEWA!

Untuk lebih mudah dipahami alasan saya berhenti berlangganan adalah:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun