Mohon tunggu...
Ickroom LestArie
Ickroom LestArie Mohon Tunggu... Pemburu $

Sederhana dan apa adanya itulah saya, IG : @ickroom_ls

Selanjutnya

Tutup

Kisahuntukramadan

BCA Mobile, Cara Praktis untuk Lebaran yang Manis

16 Mei 2019   03:08 Diperbarui: 16 Mei 2019   03:19 0 6 1 Mohon Tunggu...
BCA Mobile, Cara Praktis untuk Lebaran yang Manis
BCA mobile (gambar: klikbca.com) 

Dewasa ini, perkembangan era digital sudah sangat jauh berkembang. Berbagai smartphone inofatif dari yang berharga satu juta sampai puluhan juta banyak dijual di outlet dan merk ternama di seluruh penjuru negeri.

Jadi tak heran jika kita selalu bergantung sama yang namanya smartphone. Dengan hanya bermodal smartphone kita sudah bisa melakukan hal yang dulu dilakukan dengan bersusah payah menjadi simpel. Fitur-fitur aplikasi yang tersedia di smartphone juga sangat beragam, dan dapat dengan mudah kita download di Playstore atau App store.

Fitur terbaru kartu kredit di BCA mobile (gambar: bca.co.id)
Fitur terbaru kartu kredit di BCA mobile (gambar: bca.co.id)

Salah satu aplikasi yang menurut saya bermanfaat adalah BCA Mobile. Apa itu BCA mobile? BCA mobile adalah aplikasi berbasis internet yang dikeluarkan oleh Bank Central Asia (BCA) untuk memudahkan para nasabahnya dengan fitur-fitur yang lengkap, diantaranya;

  • m-Info
  • m-Tranfer
  • m-Payment
  • m-Commerce
  • Tarik Tunai (Khusus OS Android dan iOS)
  • m-Admin, dsb.

Namun yang perlu diketahui untuk menggunakan BCA mobile dan bertransaksi tidak cukup hanya mendownload aplikasinya saja. Melainkan harus melakukan registrasi m-BCA atau KlikBCA melalui ATM/Cabang BCA terdekat di kota Anda.

Jika dahulu untuk mengecek saldo dan tranfer uang harus datang ke ATM, setelah adanya BCA mobile dapat dengan mudah dilakukan dimana saja dengan smartphone kita. Dan yang paling praktis menurut saya adalah saat berbelanja, apalagi mendekati hari lebaran seperti sekarang. Kita tak perlu susah ambil uang banyak di ATM, berputar-putar toko baju untuk memilih pakaian, berdesakan mengantri di kasir untuk bayar pakaian dan juga kemungkinan resiko kejahatan.

Sekarang ini zaman digital, tinggal buka smartphone di rumah, kemudian pilih baju dan aksesoris dari sekian banyak online shop yang diinginkan. Kalau sudah cocok sama pilihan tinggal tranfer uangnya lewat BCA mobile dan tunggu barangnya di kirim oleh penjual.

Cukup praktis, simpel, serta hemat waktu dan tenaga. Jika sudah ada yang mudah untuk apa bersusah payah! Tinggal klik, pilih, tranfer dan tunggu.