Mohon tunggu...
Tri Wahyudi
Tri Wahyudi Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Sharing Bisnis di Dunia iOS

5 Juni 2018   16:04 Diperbarui: 6 Juni 2018   15:11 665
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai gengs apa kalian kira-kira kalian kalau mau service produk apple kalian kmna sih? Atau kalau kalian ingin membeli produk apple tapi bekualitas itu kmna sih?. Nah pasti kalian masih pada binggung untuk itu semua kan, apalagi dengan semakain banyaknya toko-toko yang menjual produk apple pasti kalian semakin ditambah binggung aja. 

Oia kebetulan ane kemaren ngak senggaja membuka situs forum niatnya sih cuma mau liat-liat perkembangan teknologi yang baru & yang lagi hits, ehh tapi ngak disenggaja ane nemuin 1 thread yang membahas tentang produk apple. Nah kebetulan banget dong apalagi ane penggemar produk yang satu ini sekalian nambah ilmu. 

Di thread itu menjelaskan tentang seluk beluk produk apple dan yang dibahas itu macbook. Dari hall dasar tentang macbook semua dibahas disitu lumayan lah dapat sedikit pengetahuan.

Setelah ane baca sampe habis ternyata si doi juga ada tempat atau took lah yang menyediakan produk apple second tapi berkualitas.Dia kasih link website langsung aja ane buka dong nambah-nambah link toko kalau sewaktu-waktu barang ane ngambek jadi udah ngak binggung lagi harus kemana. 

Langsung ane baca aja tuh websitenya disitu pilihan menunya banyak banget dari jenis-jenis sparepart, recovery data, penghancur data, jenis-jenis produk apple dari mulai macbook,Imac,iphone,applewatch,dll. 

http://apple-lab.com/
http://apple-lab.com/
Oia tapi ada satu hal yang saya menarik pas pertama kali lia website itu ditampilan awal meraka menulis trade in mac, saya penasaran dong apa sih tuh maksudnya langsung saya chat  aja. Ternyata usut punya usut artinya menukar macbook lama anda dengan kondisi apapun dengan macbook baru tetapi tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Oia panjang lebar ngomong tapi nama webnya kalian belom tau yaa namanya apple-lab.com, dari namanya aja sudah keren lab yang berarti tempat untuk penyembuhan dan penelitian kan., jadi emang tidak diragukan lagi tempat ini memang ahli dalam memperbaiki berbagai jenis produk apple dengan harga yang terjangkau. Untuk lebih jelasnya nanti ane kasih link webnya biar bisa liat langsung.  

http://apple-lab.com/
http://apple-lab.com/
                                                                                                                                        APPLE LAB

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun