Mohon tunggu...
Ahimsa Murfi
Ahimsa Murfi Mohon Tunggu... Dosen - dosen/Politeknik Negeri Malang

vi veri veniversum vivus vici

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sosokmu

8 Juni 2018   18:58 Diperbarui: 8 Juni 2018   19:13 322
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Apa mas tahu betapa bahagianya aku saat ini?

Setiap kau di dekatku,

Setiap kau genggam tanganku, 

Setiap kau ceritakan segala yg terjadi dalam hidupmu; aku jatuh hati dengan caramu melihat dunia. 

Bukan untuk menjadi seterumu, melainkan untuk memahamimu, aku setia mendengarmu. 

Dengan caramu melihat dunia aku terpukau,

Dengan segala masa lalu dan harapanmu akan masa depan, kau menjadi kau yg membuatku jatuh hati. 

Semudah itu kau membuatku nyaman setelah jatuh dalam hangat pelukmu. Bagaimana bisa kau lakukan semudah itu?

Setialah menjadi dirimu sendiri di hadapanku.

Karena tak ada yg lebih baik yg bisa aku berikan kepadamu, selain diriku yg begitu menghargai sosokmu. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun