Mohon tunggu...
feddy thamrin
feddy thamrin Mohon Tunggu... Akuntan - laki laki

saya seorang pns, di ditjen pajak departemen keuangan cabang manado

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Supir Transjakarta Kurang Ajar

14 Agustus 2019   21:58 Diperbarui: 14 Agustus 2019   21:58 1034
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sopir bus transjakarta PPD 0605 plat nomor B 7643 TGB.. menabrak saya sekita jam 16.50 tanggal 14 agustus 2019 di depan PTUN CIKINI.. awalnya kondektur sopan.. tapi tiba2 turun sopir yg langsung menyalahkan saya.. lhah dia yg nabrak.. kemudian kondektur meminta no hp.. terus meminta saya mengikuti sampe halte di depan agar gak macet.. sampe di halte.. mrk berhenti.. saya berhenti di belakang.. eh mrk jalan lagi.. belok kanan.. saya tidak ikutin.

 Tapi saya lapor ke pool kampung melayu. diminta untuk lapor di pool senen.. sampe skrg mmrk tidak menghubungi saya.. berarti kabur.. menunggu pertanggungjawaban PT transjakarta.. saya tidak meminta ganti rugi uang krn motor cuma lecet dikit ketahan kaki saya yang tertindih motor dan akhirnya keseleo.. tapi saya meminta supir ini di pecat.. krn tidak jujur dan tidak mengakui kesalahan serta kabir..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun