Tgl 18 februari saya membeli barang di buka lapak.. tgl 19 februari siang barang dikirim via JNE.. krn ada kesalahan alamat.. tgl 19 februari itu juga saya confirm alamat baru ke pengirim dan pengirim langsung ke JNE merubah alamat.. tgl 22 saya cek di cekresi.com.. karena barang belum sampai.. tgl 22 februari saya telp 29278888 dan operator telp bilang alamat saya salah.. koq masih salah padahal pengirim telah confirm alamat baru.. saya confirmau alamat baru di 29278888.. tgl 24 februari saya telp lagi 29278888.. ternyata disistem alamat tidak berubah juga tetap alamat yg salah..saya confirm alamat lagi dan operator bilang.. barang ada di kantor operasional JNE di DI Panjaitan.. tgl 25 februari jam 8 saya ke kantor operasional JNE di panjaitan. Ternyata dari jam 8 pagi sampai jam 10.. barang saya tidak ditemukan.. dan di sistem JNE.. masih alamat yg salah.. saya langsung keJNE tomang.. apa yg terjadi.? Alamat saya masih salah.. saya confirm lagi alamat..
Memuakkan sekali pelayanan JNE.. buat apa 29278888 itu kalo alamat tetap tidak berubah..
Sampe sayamenulis ini blum jelas barang saya ada di mana..
Nb. Pengirim barang melalui chat dgn saya juga mengatakan telah beberapa kali menelepon JNE..dan selalu mendapat jawaban barang akan dikirim atau di suruh tunggu..
Oh iya.. setiap telp 29278888 pembicaraan saya tidak pernah selesai karena selalu terputus setelah ada bunyi tut..tut..