Mohon tunggu...
Thamrin Dahlan
Thamrin Dahlan Mohon Tunggu... Saya seorang Purnawirawan Polri. Saat ini aktif memberikan kuliah. Profesi Jurnalis, Penulis produktif telah menerbitkan 24 buku. Organisasi ILUNI Pasca Sarjana Universitas Indonesia.

Mott Menulis Sharing, connecting on rainbow. Pena Sehat Pena Kawan Pena Saran

Selanjutnya

Tutup

Bahasa Pilihan

Lomba Pantun HUT DKI Jakarta 494

23 Juni 2021   08:14 Diperbarui: 23 Juni 2021   09:00 89 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lomba Pantun HUT DKI Jakarta 494
dok. DISPUSIP

Tantangan Pantun HUT DKI ke 494

Catatan Thamrin Dahlan

Halo Sobat Literasi, Untuk menyambut HUT DKI Jakarta ke 494. Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Barat berkolaborasi dan Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Barat mengadakan acara yang seru dan menarik untuk sobat semua dengan tema "Jakarta Bangkit" mengajak sobat semua untuk bersemangat bangkit di tengah pandemi covid 19

Acara tersebut adalah Tantangan 3 Menit Menulis dan Membacakan Pantun Karya Sendiri, hayoo siapa yang suka bermain pantun? pas banget nih untuk mengasah kemampuan sobat, dilatih oleh penyair handal, Bang Jose Rizal Manua. Yuuk gabung acara tersebut melalui Zoom Virtual yang diadakan pada :

    Hari : Rabu, 23 Juni 2021

    Pukul : 08.00 -- Selesai

    Meeting ID : 831 8353 9720

    Password : jakarta

Yuuk Sobat tunjukan kemampuan pantun kalian yaaa, kami tunggu sobat semua.

dokpri
dokpri
Himbauan ber pantun ria diatas awak terima dari sahabat Penulis Agustyani. Terima kasih terima kasih. Inilah salah satu keajaiban silaturahim di era digital. Soabt nan berbaik hati mengirimkan link twibbon Hut Jakarta.  Jadilah tampilan foto berlambang Logo Pemda DKI Jakarta.  Selamat Hut kota bernyawa dibawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan.

Begitu banyak informasi bermanfaat menghampiri kita. Kali ini awak bersyukur menerima salah satu berita kegiatan yang berkaitan dengan hobby.   Berpantun itulah salah satu hobby menyenangkan melanjutkan amanah keturunan Kaum Petokayo Lintau Buo Lubuk Jantan Batusangkar Sumatera Barat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN