Mohon tunggu...
Teten Rustandi
Teten Rustandi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Kata-kata

Harus cerdas

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hargai Aku sebagai Anakmu

20 September 2021   17:03 Diperbarui: 20 September 2021   17:07 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Wahai ayah dan ibu

Mengapa kau memarahi aku

Membuat hatiku sakit dan menangis.

   Ayah tolong hargai aku sebagai anakmu

   Bila aku bandel dan membuat dirimu  marah

Aku hanyalah anak kecil 

Bila aku sudah besar nanti 

Bila telah masuk sekolah dasar

Aku gak akan merengek lagi kepadamu hanya beberapa taun masaku untuk rewel

Ibu tolong hargai aku sebagai anakmu

Bukankah engkau mengandugku selama 9 bulan menahan rasa sakit 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun