Mohon tunggu...
Okti Li
Okti Li Mohon Tunggu... Ibu rumah tangga suka menulis dan membaca.

"Pengejar mimpi yang tak pernah tidur!" Salah satu Kompasianer Backpacker... Keluarga Petualang, Mantan TKW, Indosuara, Citizen Journalist, Tukang icip kuliner, Blogger Reporter, Backpacker,

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Silaturahmi dan Komunikasi: Inti Surat untuk Keluarga di Kampung Halaman

9 Mei 2021   23:13 Diperbarui: 9 Mei 2021   23:16 366 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Silaturahmi dan Komunikasi: Inti Surat untuk Keluarga di Kampung Halaman
Dok pribadi 

Cianjur, 9 Mei 2021

Teruntuk: Paman dan Bibi

beserta keluarga

Di Langkob, Salawu Tasikmalaya

Assalamualaikum wr. wb

Semoga kabar Paman, Bibi dan keluarga besar semuanya dalam keadaan sehat wal afiat.

Alhamdulillah, kami keponakanmu di Pagelaran juga sehat, begitu juga Mamah di Sukanagara saat ini kondisinya sudah lebih baik, berkat doa dari kita semua yang tidak pernah henti.

Paman dan Bibi, tidak usah khawatir, kedatangan surat ini tidak ada hal penting atau luar biasa lainnya. Saya kirim surat ini hanya ingin menyampaikan kabar dan mempererat tali silaturahmi antara kita saja.

Paman beserta Bibi, mohon maaf sebesar-besarnya, untuk kedua kalinya lebaran kali ini kami dari Cianjur tidak bisa pulang kampung ke Tasikmalaya. Tidak bisa ziarah ke makam Nenek dan Kakek tercinta.

Seperti kita tahu saat ini penyebaran virus covid-19 di provinsi kita bukannya menurun, tapi malah semakin meningkat. Mamah saja meski sudah dinyatakan negatif, tapi ia masih tetap melakukan isolasi mandiri. Jadi kami tidak bisa memaksakan diri untuk pulang kampung silaturahmi ke Tasikmalaya seperti biasanya. Apalagi perjalanan ke luar daerah sangatlah rentan terkena virus tersebut. Belum prosedur yang cukup rumit dan memakan waktu dan biaya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x