Mohon tunggu...
Cika Tesazabalia
Cika Tesazabalia Mohon Tunggu... Guru - Panggil saja cika

Masih belajar, banyak kurangnya. Dibaca ya.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Selamat Ulang Tahun Adam Hidayat

26 Oktober 2021   00:04 Diperbarui: 26 Oktober 2021   00:14 194
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar dibuat melalui aplikasi Canva

Tulisan ini aku buat dengan sengaja di hari yang paling penting dan paling bahagia di dunia, tulisan ini aku rangkum dari sekian banyak harapan namun aku simpan supaya semesta dengar. Hanya aamin yang aku panjatkan dari sekian ribu pengharapan yang datang supaya semesta sadar bahwa harapan ini tidak pernah main-main. Nama yang selama aku ini langitkan, biar terus tumbuh dan berkembang, maju dan terus berjuang, kuat dan akan selalu menopang.

Hari ini, 26 oktober 2021 hari yang menjadi pemanis dipenghujung bulan oktober tahun ini. Hallo sayang, selamat ulang tahun. Hari ulang tahun pertama bersama dengan gadis biasa. Gadis yang tidak ada apa-apanya. Selamat ulang tahun, selamat bertambah usia, dan maaf karena sampai hari ini aku belum bisa kasih apa-apa selain doa, sayang dan cinta yang paling tulus tiada dua.

Selamat mengenang hari lahir, untuk hari bertambahnya usia. Semoga selalu ada kebahagiaan, cinta yang semakin hari semakin bertumbuh nyata. Semoga setiap keinginan, harapan dan juga tujuan menjadi doa yang semesta restui lalu diamini dan menjadi rahasia yang paling indah yang belum semesta buka. Semoga kejutan tentang hal-hal baik menjadi kado pembuka di penghujung usia 23. Selamat 24 tahun, selamat sudah menjadi lebih tua dari hari kemarin.

Semoga 24 menjadi lebih menyenangkan, semakin lebih banyak berkah yang semesta siapkan. Semoga banyak kejutan yang membahagiakan. Semoga tetap menjadi orang yang seperti sekarang, rendah hati dan terus terus membumi.

Tetap kokoh dan menjadi kuat, tetap tegar walaupun banyak cobaan datang. Terimakasih sudah menjadi manusia paling sempurna, bagiku, kamu sudah lebih dari cukup. Kamu sudah mewakili semua yang aku mau. Aku tidak meminta apa-apa selain ingin kamu lebih bahagia.

Umur yang semakin hari semakin bertambah semoga senantiasa menjadi rasa syukur yang paling bahagia untuk dinikmati. Badan sehat, rezeki yang cukup, dan pacar yang baik sepertiku semoga semuanya bisa kamu syukuri setiap hari. Semoga selalu ada aku yang kamu amini di sela-sela tengadah tanganmu, semoga ada aku yang jadi bagian dari masa depan yang kamu rancang dan kamu impikan. Hari ini, mari kita mulai semuanya dari awal. melupakan segal hal yang buruk dan pahit untuk diingat. Mari kita buka lembaran baru di umur yang baru dan semoga segala hal baik akan terus datang bersama kamu, dan juga aku.

Sudah banyak hari yang kamu lewati, sudah ratusan masalah kamu hadapi, dan lihatlah sekarang kamu kuat dan berani. Sayang selamat, kamu sudah berhasil menjadi laki-laki yang paling hebat.

Semoga dengan tulisan ini kamu bisa mengerti bahwa perasaan ini nyata, dan akan selalu ada.  terimakasih telah membuat dirimu sendiri untuk berbahagia, menikmati setiap masalah dalam hidup, terimakasih untuk segala waktu yang sudah kamu berikan, terimakasih untuk semua pengorbanan yang sudah kamu lakukan, terimakasih untuk setiap hal-hal yang pahit namun masih sempat kamu teguk dnegan  senyuman.

Selamat ulang tahun laki-laki yang paling hebat, laki-laki kedua yang aku cintai. Selamat bertambah syukur. Dan sungguh akan aku pastikan bahwa hari ini adalah hari yang paling special karena aku tahu 23 tahun yang lalu malaikat baik telah lahir ke bumi. Selamat ulang menua, selamat menempuh perjalanan panjang yang baru. Jangan takut, ada aku. Jangan khawatir, aku akan selalu berada disampingmu.

Sehat selalu, I love you.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun