Gayahidup

"3 in 1 Liquid Matte" dari Poppy Dharsono Cosmetics

30 Januari 2018   23:33 Diperbarui: 30 Januari 2018   23:39 714 0 0

Poppy Dharsono Cosmetics sebagai brand kosmetik designer pertama di Indonesia. Dengan menawarkan produk yang mengikuti tren masa kini dengan pemilihan bahan dan kemasan yang berkualitas premium dengan budget lokal. Produk kosmetik ini membidik segmen wanita muda dewasa dengan harga yang sangat affordable.

Melatti Sutikno GM Marketing PT Poppy Dharsono Cosmetics menceritakan sekilas mengenai awal mula  brand Poppy Dharsono Cosmetics, sosok Poppy Dharsono lebh banyak diketahui publik sebagai desainer senior tanah air, kecintaannya kepada dunia fesyen dan kecantikan terinspirasi oleh para desainer dunia seperti, Coco Chanel dan Yves Saint Laurent, mendorong Poppy Dharsono untuk  menciptakan lini kosmetikanya yang bertajuk Poppy Dharsono Cosmetics di tahun 1989. 

hal inilah yang menjadikan Poppy Dharsono sebagai pioner perancang kosmetik pertama di Indonesia. Produk pertama yang diluncurkan adalah rangkaian Eau de Toilette Poppy Dharsono untuk wanita dan pria yang khusus diformulasikan di Kota Grass, Prancis. Kemudian disusul oleh produk- produk dekoratif seperti bedak, lipstik, dan eyeliner, mascara.


3in1 Matte Lip Color yang aman digunakan di mata, pipi dan bibir. Sangat Praktis!

Di akhir tahun 2017 lalu, Poppy Dharsono Cosmetics meluncurkan produk inovatif baru untuk riasan bibir yang dinamakan Liquefied Matte Lip Color. Hanya dengan harga Rp 87.000, konsumen akan mendapatkan benefit produk multifungsi sebagai pewarna bibir, mata, dan pipi. Tentunya, untuk dapat digunakan di beberapa area wajah, formula produk ini telah diperkaya dengan pelembab Rice Bran Oil serta Vitamin E agar penggunaan nya tetap nyaman dan tidak terasa kering. Konsumen tidak perlu lagi berlama-lama berdandan dan membawa make up banyak di tas.


Sejak diluncurkan 2 bulan lalu, produk ini langsung menjadi produk andalan dengan penjualan terbaik Poppy Dharsono Cosmetics yang sudah dirilis dalam 10 varian warna yang menarik, yaitu Peach Echo, Poppy Queen, Salmon Pink, Earth, Peony, Sangria, Dusty Rose, Raisin, Crimson Red, dan Marsala. Warna-warna favorit pelanggan adalah Poppy Queen, Peony, Dusty Rose.


Wajah bebas jerawat dengan Facial Cleansing Bar Poppy Dharsono Cosmetics.

Tidak hanya itu, produk lainnya juga yang tetap menjadi favorit adalah sabun green tea untuk jerawat yang bernama Facial Cleansing Bar yang dapat digunakan untuk wajah dan tubuh. Produk ini dijual dengan harga Rp 50.000,-

Make Up mata lebih dramatis dengan Pro-Definer Eye Series.
Rangkaian lainnya adalah Pro-Definer series yang terdiri dari Eyebrow Pencil, Eyeliner Pencil, Liquid Eyeliner, dan Mascara. Semua dikemas dalam formula yang aman dan terbaik yang membantu mendefinisikan mata dengan maksimal dan tentunya tahan lama. Harga rangkaian produk ini berkisar antara Rp 79.000 -- Rp 110.000,-.

Poppy Dharsono Cosmetics, kosmetik kualitas internasional dengan harga lokal.

Brand Poppy Dharsono Cosmetics memiliki kualitas premium karena selalu melakukan R&D untuk mendapatkan formula terbaik, menggunakan bahan baku berkualitas, serta kemasan yang stylish. Saat ini produk kosmetik Poppy Dharsono bisa di dapatkan melalui toko kosmetik di kota-kota besar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Selain itu juga dijual secara online di website pd-cosmetics.com dan di situs-situs e-commerce ternama seperti Lazada, Mataharimall, Blibli, Beauty Link, Blanja.com dan Gogobli.

Melatti Sutikno berharap kedepannya setiap wanita Indonesia semakin banyak menghargai dan mencintai produk buatan lokal dan mengenal lebih baik brand Poppy Dharsono Cosmetics agar bisa merasakan kualitas produk yang baik dengan harga yang terjangkau. Kedepannya Poppy Dharsono Cosmetics berencana  untuk memperluas distribusi dan pemasaran produknya ke seluruh pulau di Indonesia serta mulai masuk ke pasar ekspor, merambah ke negara -- negara di Asia Tenggara.