Mohon tunggu...
Maslim Jim
Maslim Jim Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Kesegaran Jus Buah Tropical

8 November 2017   12:46 Diperbarui: 8 November 2017   14:37 2383 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kesegaran Jus Buah Tropical
Bouse minuman jus buah tropical. (dok.Pribadi)

Apakah Anda pencinta jus buah?, tentu saja hampir semua orang menyukai selain rasanya yang menyegarkan juga menciptakan sensasi rasa manis serta memiliki tambahan kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh. Bagi penggemar minuman segar,  wajib mencoba yang satu ini yaitu minuman dengan nama Bouse, Anda akan menikmati kesegaran dari minuman dingin khas dari buah-buah segar yang dikemas dalam gelas cup berukuran 720 ml.

Minuman Bouse berkonsep tropical tercipta berawal dari banyaknya trend minuman di Indonesia. Terciptanya minuman ini tanpa mempunyai konsep yang terarah serta disesuaikan dari iklim panas yang ada di Indonesia, hal ini lah yang menginspirasi dua orang anak muda yaitu Hansen dan Jeffry yang sukses mengenalkan konsep minuman baru yang sangat di sukai pelanggan dengan cita rasa yang segar dan unik karena ada pencampuran dari buah-buah seperti mangga dan semangka. "Salah satu menu minuman kita ini bernama 'Semango'  yang memiliki empat layer yaitu jus semangka, jus mangga ditambah whipped cream serta sorbet buah-buahan dan topping potongan buah mangga dan semangka diatasnya", ungkap salah satu pemilik Bouse.

Yang membedakan minuman bouse dengan minuman lainnya adalah dalam minuman juice buah-buah pilihan bouse yang dipadukan dengan sorbet buah-buahan yang berbeda-beda dan disertai dengan special ingredients whipped cream, yang menjadikan bouse bukan hanya minuman yang menyegarkan tetapi juga menyehatkan.

Minuman Bouse ini bisa Anda dapatkan disetiap event lokal di Jakarta, yang saat ini berada di lippo mall puri pada tanggal 6 November sampai 19 November 2017 dan di UBM dar tanggal 6 November sampai 10 November.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x